Resmi, Cuadrado Menepi Ke Stamford Bridge

Resmi, Cuadrado Menepi Ke Stamford Bridge

Kabar kepindahan Cuadrado ke Stamford Bridge memang sudah tercium lama sejak kompetisi Liga Premier Inggris tengah bergulir. Santer kabar tersebut namun sempat mendapat sanggahan dari pelatih “The Blues” Jose Mourinho.

Beberapa saat setelah Andre Schurrle dipastikan hengkang ke Wolfsburg, Namun Winger flamboyan Kolombia, Juan Cuadrado akhirnya telah resmi berkostum Chelsea, untuk empat setengah musim ke depan pada deadline day, Selasa (3/2) dini hari WIB.

Dikenal sebagai pemain yang memiliki kelincahan dan kecepatan dengan naluri menyerang yang bagus, Cuadrado menanggapi transfernya.

Chelsea menebus harga yang diminta oleh klub pemilik sang pemain, Fiorentina, dengan nominal £26,8 juta. Cuadrado akan dikontrak selama empat setengah musim, atau hingga Juni 2019.

Belum dijelaskan lebih lanjut berapa nomor punggung yang akan dikenakan Cuadrado, ataupun gajinya selama berkiprah di Stamford Bridge nanti.

“Saya sangat senang dan berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya,” ucap Cuadrado.

“Ini adalah klub besar dan jujur ini seperti mimpi bisa bergabung dengan keluarga Chelsea dan mengetahui bahwa manajer percaya pada saya. Saya senang,” lanjutnya.

Cuadrado juga memiliki 37 caps dan lima gol dalam karirnya bersama Kolombia. Di Piala Dunia 2014 kemarin ia mencetak satu gol dan memberikan empat assist.

Kedatangan sosok 26 tahun itu memakan korban dua winger The Blues lainnya, yakni Andre Schurrle dan Mohamed Salah. Nama pertama hengkang ke VfL Wolfsburg, sementara nama kedua ke Fiorentina, sebagai bagian dari kesepakatan Cuadrado.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*