Prediksi Pertandingan FA Cup : Man.Utd vs Cambridge, Old Trafford Siap Benamkan Cambridge - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Prediksi Pertandingan FA Cup : Man.Utd vs Cambridge, Old Trafford Siap Benamkan Cambridge

on

Prediksi Pertandingan FA Cup Man.Utd vs Cambridge

Prediksi Pertandingan FA Cup Man.Utd vs Cambridge – Cambridge membuktikan bahwa mereka bukan lawan yang mudah. Tim divisi empat Liga Inggris ini secara mengejutkan mampu menaham MU imbang tanpa gol di Abbey Stadium.

Manchester United tak boleh lagi melakukan kesalahan saat melawan Cambridge United di replay FA Cup, Selasa (03/02) tengah pekan ini. Bermain di Old Trafford, Setan Merah wajib mengalahkan Cambridge bila ingin melaju ke babak selanjutnya.

Seminggu yang lalu, sebuah hasil mengejutkan datang dari Abbey Stadium. Bermain dengan para pemain seperti Falcao, Angel Di Maria hingga David de Gea, Setan Merah hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan tim yang berada jauh di bawah level mereka. Hasil ini memaksa laga harus berlanjut lewat replay di mana giliran United kini bertindak sebagai tuan rumah.

Beruntung bagi United, anak asuh Louis van Gaal tersebut tengah berada dalam performa yang bagus. Akhir pekan lalu, Setan Merah sukses meraih kemenangan meyakinkan 3-1 saat melawan Leicester City. Kemenangan ini menjadi modal berharga untuk melibas Cambridge.

Pelatih Louis van Gaal bisa saja melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran pemain di tengah jadwal padat. Robin van Persie dan Falcao tampaknya bakal disimpan untuk memberikan tempat kepada James Wilson untuk bertandem dengan Wayne Rooney di lini depan.

Selain itu, absennya Michael Carrick dan Ashley Young akan membuka jalan bagi Marouane Fellaini dan Luke Shaw untuk masuk starting line up. Sementara Marcos Rojo kemungkinan bakal kembali untuk menemani Phil Jones di jantung pertahanan.

Bagaimana dengan Cambridge United? Tim dari League 2 ini tengah meniti jalan yang berat. Dibandingkan dari sisi mana pun, Cambridge bukanlah tandingan Setan Merah.

Pelatih Cambridge, Richard Money tak memiliki masalah dengan skuatnya. Tak ada cedera serius yang menimpa pemainnya, karena itu skuat yang sama seperti saat menahan imbang United tampaknya bakal dimainkan kali ini.

Mampukah Cambridge kembali memberikan kejutan pada laga ini? Atau justru tuan rumah yang kesetanan dan lolos ke babak selanjutnya? Menarik untuk dinanti.

Pemenang pertandingan ulangan babak keempat antara MU melawan Cambridge nantinya akan lolos ke babak 16 Besar. Selanjutnya, tim pemenang akan melawan Preston North End atau Sheffield United pada 16 Februari.

Prediksi Pertandingan Capital One Cup Man.Utd vs Cambridge

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Manchester United: Valdes, Shaw, Rojo, Jones, Valencia, Herrera, Blind, Fellaini, Di Maria, Rooney, Wilson.

Cambridge United: Dunn, Tait, Nelson, Coulson, Taylor, Donaldson, Champion, McGeehan, Kai-kai, Simpson, Elliott.

 

HEAD TO HEAD :

24/01/15 Cambridge 0 – 0 Manchester United

 

Berdasarkan fakta di atas, Setan Merah patut menang dan lolos ke babak 16 besar di FA Cup. Berbekal kemenangan pada hari sabtu kemarin melawan Leicester, Setan Merah di jagokan lolos ke fase berikutnya.

Demikian Prediksi Pertandingan FA Cup Man.Utd vs Cambridge semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan manfaat pada anda.

Recommended for you