Keren dan Menegangkan Trailer Dari 'JURASSIC WORLD' , Penasaran ? - Infotainment News Online Terkini

JagatMovie

Keren dan Menegangkan Trailer Dari ‘JURASSIC WORLD’ , Penasaran ?

on

Keren dan Menegangkan Trailer Dari 'JURASSIC WORLD' , Penasaran

JURASSIC WORLD menjadi yang pertama setelah JURASSIC PARK III di tahun 2001. Sekuel kali ini akan menceritakan tentang Masrani Global Corporation yang memodifikasi dinosaurusnya dan berujung malapetaka. Kita telah melihat kehancuran yang dibawa makhluk ini di Pula Isla, tapi trailer baru ini memberikan kita sedikit gambaran akan apa yang dihadapi oleh para penduduk pulau, dan percayalah ini bukan kabar baik. Manusia-manusia ini akan menjadi mangsa dari makhluk ganas.

Sejak rilisnya trailer JURASSIC WORLD akhir November tahun lalu, Universal Pictures tak terlihat mengeluarkan trailer terbaru. Akhir bulan lalu terdengar kabar jika trailer terbaru film besutan Colin Trevorrow akan segera diluncurkan. Dan Universal menepati janjinya, merilis trailer JURASSIC WORLD dalam Super Bowl TV Spot.

Dinosaurus-dinosaurus ganas ini akan menyerang sekitar 20,000 pengunjung, yang datang untuk menyaksikan aksi dinosaurus menelan seekor hiu utuh-utuh, layaknya yang terjadi di Sea World. Bedanya jika biasanya kita melihat lumba-lumba beraksi di sebuah kolam, kali ini yang beraksi adalah seekor dinosaurus dengan ukuran yang dahsyat. Kebayang kan gimana cipratan airnya?

Pengurus pulau ini juga memanjakan para pengunjung yang ingin melihat dinosaurus dari dekat dengan banyak cara. Menaiki mobil safari, rafting, dan yang terbaru menyetir bubble car. Mereka benar-benar mengesampingkan bahaya yang dulu pernah timbul akibat dinosaurus ini. Owen, yang diperankan oleh Chris Pratt, berusaha meredakan kekacauan dengan berbagai cara, salah satunya adalah menggunakan dinosaurus yang menjadi kawan mereka untuk melawan balik.

 

Film ini dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simkins, Nick Robinson, Irrfan Khan, Vincent D’Onofrio, Jake Johnson, Omar Sy, BD Wong, dan Judy Greer. Ingin tahu kelanjutannya seperti apa? Siapakah yang akan selamat? Nantikan di bioskop kesayangan pada 12 Juni mendatang.

ekuel ini menceritakan masa 20 tahun setelah JURASSIC PARK I. Pulau Isla dijadikan taman tempat berbagai jenis dinosaurus hidup dan dipenuhi banyak turis. Masalah timbul ketika, para petinggi merasa atraksi-atraksi yang disajikan dalam taman ini mulai membosankan. Kemudian mereka memutuskan untuk menciptakan dinosaurus yang lebih besar, Indominus Rex. Dari pengalaman yang sebelumnya, hal nekat dan sombong seperti ini tak pernah berakhir baik. Penasaran ?

BACA JUGA :

American Sniper Merajai Box Office Hollywood Dengan Pendapatan Rp 1,3 triliun

Film Terlaris 2014 di Box Office Inggris di Pegang Oleh “The Lego Movie”

Seorang Pekerja Tewas dan Dua Luka-Luka Saat Syuting Film Silence di Taiwan Garapan Martin Scorsese

Yuk Intip Nominasi Pemenang Piala Oscar 2015

The Raid 2 Masuk Daftar 10 Film Terbaik 2014, Unggul Sementara dari 47 Ronin

Perang Jadwal Tayang Film Baru, Film Pahlawan Super Sedang Sangat Digandrungi di Dunia

Hari ini tayang Film terakhir sang “kucing robot” Doraemon, di seluruh bioskop Indonesia

Film Super Hero Anak Bangsa ” Garuda Superhero”

 

Recommended for you