Inspirasi Tren Crossover Listrik, Tesla Model X Jagonya !

Inspirasi Tren Crossover Listrik, Tesla Model X Jagonya !

Meski Tesla adalah yang pertama meluncurkan CUV full electric vehicle, namun produk mobil hybrid dari Porsche yaitu Cayenne S E-Hybrid dan Audi Q7 dan yang juga beberapa produk lain dari Mercy dan BMW, bakal jadi saingan berat. Apalagi mereka bisa menggunakan bahan bakar yang dijual umum.

Tesla adalah manufaktur yang sangat konsisten memperkenalkan mobil listrik mereka. Investasi yang mereka tanamkan untuk menjadi terkenal hingga seperti sekarang, pun cukup besar. Apalagi saat menciptakan mobil-mobil yang sebelumnya dianggap tabu menjadi mungkin.

Salah satunya adalah Model X yang merupakan kuncian Tesla di segmen CUV atau yang biasa disebut dengan crossover utility vehicle. Mobil ini sudah ditunggu-tunggu menjadi inspirator dalam pembuatan mobil zero emission alias ramah lingkungan.

Tesla sendiri masih terus melakukan penyempurnaan paket Model X. Agar sebelum dijual pada tahun 2016 mendatang, mobil ini sudah memiliki semua paket yang diinginkan konsumen.

Berbicara tentang sistem penggerak yang tertanam di dalam kap mesinnya, tentu kita akan berbicara seberapa besar tenaga yang mampu dihasilkan. Menurut keterangan yang resmi dirilis oleh Tesla, Model X didesain khusus untuk kemampuan yang sama dengan SUV konvensional. Bahkan pada beberapa hal ia memiliki keunggulan yang besar.

Beterainya menggunakan multiple battery dan pilihan ragam performa yang ada. Namun semua Model X sudha mengaplikasi teknologi penggerak dual motor All Wheel Drive dan juga Falcon Wing Doors (pintu yang terbuka seperti sayap Elang). Tipe pintu seperti ini juga menjadi ciri khas Mercedes-Benz SLS yang dibuat dalam beberapa versi.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*