Terjadi Lagi, Mobil Alphard Meluncur Menabrak Bandara Juanda

mobil alphard nabrak

Seperti diketahui, kejadian nyelonongnya mobil Alphard ke terminal 2 Bandara Juanda bukan kali ini terjadi. Sekitar Mei tahun lalu, mobil dengan merk sama juga diketahui menabrak terminal 2. Dalam kecelakaan itu, seorang balita tewas tertabrak.

Sebuah mobil Alphard warna hitam menabrak ruang lobi terminal 2 Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Akibat insiden tersebut, dua orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Informasi awal insiden kecelakaan ini ramai dijejaring sosial. Insiden tersebut terjadi sekitar Pukul 21.45 WIB.

“Kecelakaan di T2 Juanda, mobil Alphard hitam tabrak Toyota Camry lalu naik dan masuk ke ruang tunggu. Belum diketahui data dan kronologi lengkap. Alphard hitam masih didalam ruang tunggu T2 Juanda dan dikelilingi banyak pengunjung. Sudah ada banyak petugas dilokasi,” tulis akun mukhtarom ali @ mukhtarom, Minggu (1/2).

Terjadi Lagi, Mobil Alphard Meluncur Menabrak Bandara Juanda

Sementara dari foto yang ramai diunggah di Twitter, mobil mewah itu terlihat ringsek di bagian depan. Dan kursi di ruang lobi terlihat berantakan hingga terpental naik ke atas pembatas kaca di ruang lobi itu.

Petugas angkasa pura juga sudah terlihat berada di lokasi kejadian. Tidak sedikit pula para pengunjung Bandara Juanda yang berdatangan untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak bandara terkait kecelakaan ini. Merdeka.com sudah mencoba menghubungi pihak bandara melalui sambungan telepon, namun belum ada konfirmasi.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*