Pulang Kampung ke Markasnya Dulu, Lampard Di Sambut Hangat - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Pulang Kampung ke Markasnya Dulu, Lampard Di Sambut Hangat

on

Pulang Kampung ke Markasnya Dulu, Lampard Di Sambut Hangat

Lampard sudah setengah musim berjalan meninggalkan Chelsea, setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub London Barat itu. Di musim ini Lampard menghabiskan kariernya bersama Manchester City, sebelum tengah tahun nanti gabung New York City FC.

Maka wajar jika laga di Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB, yang mempertemukan City dengan Chelsea sangat dinanti-nanti oleh suporter Chelsea, yang ingin melihat aksi eks pemain pujaannya itu dalam seragam lain.

Lampard yang hanya bermain sejak menit 77 menggantikan Fernando disambut hangat oleh fans The Blues di Stamford Bridge. Gelandang 36 tahun itu pun mengaku terharu dengan sambutan tersebut.

“Aku sangat senang menyambut hari ini tapi sedikit gugup juga,” aku Lampard seperti dikutip Sky Sports.

“Aku menikmatinya. Aku sangat senang dengan sambutan dari kedua tim,” sambungnya.

“Suporter Manchester City sudah sangat brilian bagiku. Suporter Chelsea tentunya mendukung penuh tim mereka dan memperlihatkan sikap yang elegan dengan memberiku penyambutan.”

Sayangnya Lampard tak bisa berbuat banyak, Lampard gagal mengulangi aksinya di pertemuan pertama musim ini di mana ia menciptakan satu gol ke gawang Chelsea yang memaksa laga berakhir imbang.

Recommended for you