Kontrak Tinggal Setahun, Cherrybelle Siap-Siap Bubar ?

cherrybelle

Rencana membubarkan Cherrybelle memang sudah dikabarkan pihak manajemen sejak tahun lalu. Meski grup pelantun Diam-Diam Suka itu bubar, manajemen tak mau begitu saja membiarkan personel Cherrybelle berkarir sendirian. Pihak manajemen sendiri kabarnya sudah melatih dan membekali tiap anggota grup dengan beragam kemampuan, mulai dari akting hingga presenter.

Deddy Wijanarko selaku manajer mengungkapkan bahwa kontrak kerja Cherrybelle hanya tinggal setahun dan akan segera dibubarkan pada tahun 2016 nanti. Untuk itu, mulai sekarang pihak manajemen berusaha memberi kesempatan pada tiap anggotanya untuk memulai solo karir.

Cherrybelle tampaknya menyadari bahwa era boyband-girlband di Indonesia sudah mulai berakhir. Mengetahui bahwa karir sebagai grup musik tak akan bertahan lama, para personel Cherrybelle pun mulai bersiap-siap untuk bersolo karir di dunia hiburan.

“Jadi begini, kontrak Cherrybelle itu kan tinggal satu tahun lagi. Nah, dari manajemen berupaya memberikan bekal di dunia hiburan, salah satunya dengan cara main sinetron,” kata Deddy.

Dalam kesempatan yang sama, Deddy juga menangkis kabar miring yang menyebutkan bahwa Kezia hengkang dari Cherrybelle. Seperti yang diketahui, Kezia saat ini tengah sibuk syuting sinetron dan mulai jarang tampil bersama grupnya. Meski demikian, Cherrybelle memaklumi hal tersebut dan terus memberikan dukungan.

Kebetulan, Kezia yang pertama dapat kesempatan itu (main sinetron), jadi bukannya keluar dari Cherrybelle, ya,” ucapnya. “Syutingnya kan stripping dari pagi sampai malam, jadi memang agak susah untuk kumpulnya.”

Loading…

2 Comments

  1. Emang sekarang ini lagi demam idol, semisal JKT48. Gak mungkin demam boyband dan girlband bisa selamanya, pasti akan ada yang gantiin. Saya sangat bangga atas kabar bubarnya ChiBi seiring dengan kepopuleran JKT48, walau bubarnya tahun depan. Dan kini saya total menggemari dunia idol sejak adanya program animasi di salah satu TV swasta yang berkolaborasi bukan dengan ChiBi. Buat admin, mending pindah ke idol aja daripada boyband & girlband yang hampir garing ini.

    • ahahaha saya bukan penyuka keduanya kok 🙂 .. yang penting intinya maju terus permusikan musik indonesia biar bisa go international semua , ehehe 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*