Hasil Pertandingan Serie A : Udinese vs juventus, Di Tahan Imbang Si Nyonya Tua Gagal Pelebar Jarak Dengan Roma

Hasil Pertandingan Serie A Udinese vs juventus

Hasil Pertandingan Serie A Udinese vs juventus – Hasil imbang ini tak merubah posisi Juve di puncak klasemen dengan 50 poin. Udinese berada di posisi kesebelas dengan 28 poin.

Pertandingan antara Udinese berhadapan melawan Juventus berlangsung alot di babak pertama. Skor imbang tanpa gol menutup jalannya babak pertama.

Juventus bertandang ke markas Udinese dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-21, Minggu 1 Februari. Pada laga kali ini, Juventus harus bermain tanpa duo gelandang mereka yaitu Marchisio dan juga Aruto Vidal karena cedera.

BABAK PERTAMA :

Peluang pertama didapat Juve saat pertandingan menginjak menit ke-13. Carlos Tevez meelpaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola sukses dimentahkan kiper Orestis Karnezis.

Menit ke-23, giliran Udinese yang mengancam gawang Juventus. Menerima umpan Allan, tembakan kaki kiri Cyril Thereau dari dalam kotak penalti mampu ditepis Gianluigi Buffon.

BABAK KEDUA :

Laga babak kedua berjalan lebih seru. Kedua tim nampak lebih bersemangat menyerang guna mencetak gol. Juventus lebih dulu menciptakan peluang pada interval kedua. Llorente melepaskan sundulan hasil dari umpan Pirlo pada menit ke-48. Namun sundulan pemain asal Spanyol itu gagal berbuah gol.

Sadar lini depan Juventus bermain tumpul, Massimiliano Allegri mengambil langkah untuk memasukkan Alvaro Morata guna menggantikan Fernando Llorente pada menit ke-67.

Morata langsung mendapat peluang dua menit usai masuk ke lapangan. Di dalam kotak penalti, sang striker mengontrol bola dengan dada dan diakhiri sepakan keras ke arah gawang. Bola gagal unggul karena sepakan Morata berhasil dihalau bek Udinese.

Juventus hampir saja memecah kebuntuan pada menit ke-85. Morata lagi-lagi menjadi pemain yang mampu merepotkan barisan pertahanan Udinese. Mantan striker Real Madrid itu melepaskan umpan silang dari sayap kiri dan diterima oleh Pogba yang kemudian diteruskan ke Carlos Tevez. Sayang, sepakan keras penyerang asal Argentina itu masih menyimpang di sisi kiri gawang Udinese.

Tembakan Tevez menjadi peluang emas terakhir yang didapat Juventus. Hingga menit ke-90, kedua tim harus puas berbagi angka 0-0. Dengan hasil ini, Juventus gagal memperlebar jarak dengan AS Roma yang bertengger di peringkat kedua. Kini, Juventus sudah mengoleksi 50 poin dan berjarak tujuh angka dari I Lupi.

Susunan Pemain:

Udinese  (3-5-2): Karnezis; Heurtaux, Danilo, Piris; Widmer, Allan, Bruno Fernandes, Guilherme, Gabriel Silva (Pasquale 66′); Di Natale, Thereau.

Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Pirlo, Pogba, Evra (Padoin 74′); Tevez, Llorente (Morata 67′).

Demikian Hasil Pertandingan Serie A Udinese vs juventus semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan manfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*