Hasil Pertandingan Serie A : Sassuolo vs Inter Milan, Tundukkan Inter Dengan Mudah - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Hasil Pertandingan Serie A : Sassuolo vs Inter Milan, Tundukkan Inter Dengan Mudah

on

Hasil Pertandingan Serie A Sassuolo vs Inter Milan

Hasil Pertandingan Serie A Sassuolo vs Inter Milan – I Neroverdi unggul telak melalui usaha dari Simone Zaza, Nicola Sansone dan tendangan penalti Domenico Berardi. Sedangkan Nerazzuri hanya mampu membalas melalui Mauro Icardi.

Inter Milan harus menanggung malu dari tim papan bawah Italia, Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (1/2/2015). Inter menyerah dengan skor telak 1-3.

BABAK PERTAMA :

Bertanding di Citta del Tricolore, markas Sassuolo, I Nerrazurri tampil di bawah performa terbaik. Betapa tidak, gawang Inter hanya butuh waktu 17 untuk bisa dibobol.  pencetak gol pertama Sassuolo atas nama Simone Zaza.

Dan di menit 29, Sassuolo kembali memperlebar keunggulan. Kali ini, Nicola Sanssone memperlebar kedudukan menjadi 2-0. Sassuolo menguasai jalannya laga di babak pertama. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

BABAK KEDUA :

Keluar dari kamar ganti Inter masih tetap memegang kendali permainan. Namun barisan pertahanan Sassuolo cukup sigap menutup ruang gerak para pemain Inter. Akibatnya para pemain tim tamu kesulitan untuk melakukan penetrasi.

Untuk memecah kebuntuan, Roberto Mancini menarik Lukas Podolski yang bermain efektif dan lantas memasukkan Mauro Icardi. Setelah itu Inter sempat mengancam dua kali melalui percobaan Xherdan Shaqiri. Namun belum ada yang berhasil mengubah kedudukan.

Mancini kemudian memberi Marcelo Brozovic debut di pertandingan ini. Pemain asal Kroasia itu masuk menggantikan Nemanja Vidic di menit ke 70. Delapan menit berselang Inter mengganti Rodrigo Palacio dengan pemain muda George Puscas untuk menambah daya gedor.

Inter akhirnya berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke 83 lewat usaha dari Mauro Icardi. Ia berhasil memanfaatkan kecerobohan Francesco Magnanelli dalam melakukan back pass tanpa melihat situasi dengan baik. Icardi menyerobot umpan tersebut dan kemudian dengan mudah mengecoh Andrea Consigli.

Lima menit jelang bubar laga berjalan panas. Nicola Sansone diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua karena bertikai dengan Fredy Guarin dan Xherdan Shaqiri.

Unggul jumlah pemain justru tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Inter. Nasib sial justru harus dialami mereka setelah Isaac Donkor melanggar Zaza di kotak terlarang. Pemain berusia 19 tahun itu lalu diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua dan Sassuolo mendapatkan hadiah penalti.

Domenico Berardi yang bertugas menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan emas ini dengan mengecoh Handanovic. Sassuolo akhirnya menutup laga ini dengan kemenangan telak 3-1.

Tiga poin ini membuat Sassuolo naik ke posisi delapan dengan koleksi 28 poin dari 21 laga. Sedangkan Inter terbenam di peringkat 12 setelah mengumpulkan 26 poin.

Susunan Pemain:
Sassuolo (4-3-3): Consigli; Vrsaljko, Terranova (Brighi 82′), Cannavaro, Longhi (Gazzola 61′); Biondini, Magnanelli, Missiroli (Antei 75′); Berardi, Zaza, Sansone.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Donkor, Ranocchia, Vidic (Brozovic 70′), Dodo; Guarin, Medel; Shaqiri, Kovacic, Palacio (Puscas 78′); Podolski (Icardi 56′).

Demikian Hasil Pertandingan Serie A Sassuolo vs Inter Milan semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan manfaat bagi anda.

Recommended for you