Enam Petugas Penjaga Tahanan di Periksa Lantaran Dua Tahanan Polres Boyolali Kabur

Dua Tahanan Polres Boyolali KaburSapujagat.com – Minggu (1/2/2015) pagi sekitar pukul 06.00 WIB Dua tahanan kabur dari ruang tahanan Polres Boyolali. Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

Dia mendapatkan laporan kaburnya tahanan pada pukul 06.00 pagi. Dari kesimpulan awal, ia memperkirakan kedua tahanan berhasil kabur sekitar pukul 03.00 dinihari. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran kedua tahanan yang berstatus tersangka tersebut.

“Kami sudah menurunkan tim intel dan reskrim untuk melacak kedua tahanan yang melarikan diri,” ujar Kapolres, tanpa menyebut nama atau inisial kedua tahanan.

“Kami masih menyelediki, kenapa dua tahanan kabur. Belum bisa kami sebutkan identitasnya agar tidak mengganggu proses pengejaran,” kata Kapolres Boyolali.

“Enam petugas ini yang jaga Sabtu malam dan Minggu pagi. Semua kamu periksa,” kata dia. Selain berupaya mengejar tahanan yang kabur, Polres juga menyelidiki jika ada kelalaian dari petugas.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*