Hasil Pertandingan La Liga : Real Madrid vs Real Sociedad, Tanpa CR7 Madrid Tetap Perkasa

Hasil Pertandingan La Liga  Real Madrid vs Real Sociedad, Tanpa CR7 Madrid Tetap Perkasa

Suporter tuan rumah dikejutkan dengan gol cepat saat laga baru berjalan satu menit. Aritz Elustondo menanduk umpan Ruben Pardo dari tendangan penjuru tanpa mampu ditepis oleh Casillas.

Meski demikian, Madrid berhasil membalas dua menit berselang. Dari sektor kanan pertahanan Sociedad, Marcelo melepaskan umpan silang yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Rodriguez lewat sundulan.

Real Madrid menjaga posisi di puncak klasemen La Liga usai mengandaskan Real Sociedad dengan skor telak, 4-1 dalam laga jornada 21 yang digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1).

BABAK PERTAMA :

Sociedad kembali menciptakan peluang pada menit kesembilan. Tembakan Gorka Elustondo mengarah ke gawang Madrid, namun bola masih mampu diamankan Casillas.

Kerugian diderita Sociedad saat ujung tombak, Carlos Vela terpaksa ditarik keluar pada menit ke-17 akibat cedera. Imanol Agirretxe masuk menggantikan penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut.

Memasuki menit ke-20, Madrid mendapat peluang emas melalui pergerakan Karim Benzema yang menerobos pertahanan Sociedad. Namun, sepakan Benzema ke pojok gawang tim tamu mampu digagalkan oleh Rulli.

Enam menit berselang, Gareth Bale terjatuh di kotak penalti Sociedad saat dikawal Mikel. Para pemain Madrid meminta hadiah penalti, tetapi wasit mengabaikannya dan tetap melanjutkan laga.

Delapan menit jelang turun minum, Madrid akhirnya berbalik unggul atas Sociedad. Sepakan Benzema ditepis oleh Rulli, bola liar langsung disontek Sergio Ramos dan menghujam gawang Sociedad.

BABAK KEDUA :

Kembali dari kamar ganti, tepatnya di menit 52, giliran Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Setelah melakukan kerja sama satu dua dengan Gareth Bale, bomber asal Prancis itu menuntaskannya dengan sontekan pelan terarah.

Benzema akhirnya mencetak gol keduanya di laga ini di menit 76 lewat sebuah shooting spektakuler dari tepi kotak penalti yang mengarah ke pojok gawang Sociedad.

Lagi-lagi Bale membuang kesempatan emas untuk mencetak gol. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Rulli, tembakan winger Wales itu ternyata mampu diblok sang penjaga gawang La Real. Skor 4-1 pun bertahan hingga bubaran pertandingan.

Statistik Laga
Penguasaan bola: 58 – 42%
Shot (on goal): 26 (11) – 8 (2)
Corner: 10 – 3
Pelanggaran: 8 – 11
Kartu kuning: 3 – 1
Kartu merah: 0 – 0.

Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Illarramendi, Kroos (Khedira 81′), Isco; James (Jese 74′), Benzema (Chicharito 81′), Bale.

Real Sociedad (4-2-3-1): Rulli; Aritz Elustondo (Bergara 63′), Gonzalez, Inigo Martinez, Yuri; Gorka Elustondo, Ruben Pardo; Xabi Prieto, Granero, Canales (De la Bella 46′); Vela (Agirretxe 17′).

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*