Ahli Hukum ISIS Membiarkan Wanita Pergi, Setelah di Rajam Namun Tak Mati - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Ahli Hukum ISIS Membiarkan Wanita Pergi, Setelah di Rajam Namun Tak Mati

on

isis biarkan wanita pergi setelah dirajam masih hidupSapujagat.com – Menurut catatan Observatorium, ISIS setidaknya sudah melakukan hukuman rajam terhadap 15 orang, sembilan di antaranya perempuan atas tuduhan zina dan homoseksual.

Namun Seorang wanita Suriah masih tetap hidup usai dihukum rajam oleh kelompok ISIS di Suriah. Wanita itu pun akhirnya dibiarkan pergi dengan syarat dia harus bertobat.

“Keajaiban” yang dialami wanita Suriah itu diungkapkan kelompok Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia pada hari Jumat kemarin.

Setelah dirajam, wanita itu ternyata bisa bangkit dan berupaya melarikan diri militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

“Militan (ISIS) menjalankan hukuman dan melempari dia sampai mereka pikir dia telah meninggal,” bunyi pernyataan Observatorium yang berbasis di Inggris itu.

Lantaran masih hidup, seorang militan ISIS berniat mengeksekusi dengan tembakan “Seorang militan ISIS akan menembak dirinya ketika seorang ahli hukum Islam mengintervensi dan mencegahnya dengan mengatakan, berkat Tuhanlah dia tidak meninggal,” demikian disampaikan Observatory tanpa menyebutkan kapan insiden itu terjadi.

Ahli hukum tersebut kemudian mengatakan kepada wanita itu bahwa dirinya bisa pergi dengan bebas, namun harus bertobat. Dan kepada militan ISIS yang akan menembak wanita itu, ahli hukum tersebut berkata: “Hukumannya sudah selesai, biarkan dia pergi dan bertobat kepada Tuhan.”

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu pun kemudian dibiarkan pergi dari lokasi.

Recommended for you