Wanita Ini Jatuh Ke Tebing di Spanyol Karna Kegirangan di Lamar Pacar

wanita jatuh ketebing karna kegirangan dilamarSapujagat.com – Malang nasib wanita yang sedang berlibur ke lbiza, Spanyol ia kegirangan karna dilamar pacarnya. Bukan berakhir bahagia justru bencana, wanita tersebut tewas setelah kegirangan dilamar pacarnya. Saking bahagia dia melompat-lompat hingga jatuh ke tebing berbatu.

Sebenarnya saat terjatuh dia hanya mengalami luka namun tiada sebelum para medis datang menyelamatkannya.

Kecelakaan itu terjadi siang hari. Pemandu wisata lokal mengatakan acara lamaran itu sengaja dilakukan di atas tebing sebab pemandangannya bagus. “Dia sangat senang dan merasa girang atas peristiwa romantis itu hingga tak sadar telah melompat ke tebing,” ujar si pemandu tidak disebutkan namanya ini.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (30/1), polisi menerangkan Dimitrina Dimitrova asal Bulgaria kehilangan keseimbangan saat melompat sebab terlalu senang saat diajak nikah oleh kekasihnya. Perempuan itu jatuh dari ketinggian 20 meter di tebing pantai Ibiza

Peristiwa kematian di tebing juga terjadi beberapa waktu lalu. Pasangan asal Polandia tewas gara-gara terpeleset saat hendak foto selfie.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*