Sedang di Incar Klub Besar, Rodgers Pastikan Sterling Teken Kontrak Baru - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Sedang di Incar Klub Besar, Rodgers Pastikan Sterling Teken Kontrak Baru

on

Sedang di Incar Klub Besar, Rodgers Pastikan Sterling Teken Kontrak Baru

Ditakutkan jika pembicaraan kontrak baru Sterling yang kabarnya berdurasi hingga 2020 itu mandek, bukan tak mungkin klub peminat seperti Real Madrid atau Paris St-Germain bisa mendekati Sterling.

Belum tuntasnya pembicaraan kontrak baru Raheem Sterling boleh dibilang mulai bikin para suporter Liverpool was-was. Namun, mereka diminta tenang karena Sterling pasti akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

Bos Liverpool, Brendan Rodgers, menyebut bahwa kontrak Raheem Sterling di klub bakal segera rampung dalam waktu dekat.

“Semua ada di tangan klub. Raheem sangat bahagia. Saya sudah berbicara dengan dirinya hari ini. Ia merupakan pemain yang benar-benar bisa belajar dengan cepat dan saya yakin masalah kontrak bakal segera diselesaikan dalam waktu dekat,” jelas Rodgers pada The Daily Mail.

“Saya rasa pembicaraan antara klub dan agennya berjalan dengan lancar. Raheem sedang bermain sangat baik saat ini. Saya berbicara kepadanya dan dia sangat senang,” sambungnya.

“Kami puas dengan perkembangannya. Dia sangat cepat belajar dan dia tahu berada di klub yang tepat untuk mengembangkan diri,” demikian Rodgers.

Sudah sejak tiga bulan terakhir ini pihak klub dan Sterling sedang bernegosiasi soal kontrak baru pemain keturunan Jamaika itu. Kabarnya kedua pihak sama-sama sepakat soal gaji 100 ribu poundsterling per pekan.

Namun ada yang mengganjal terkait komisi untuk agennya, Rob Segal dan Aidy Ward, yang bernaung di bawah Impact Sports Management.

Masalahnya adalah Ward saat ini sudah keluar dari manajemen tersebut dan membuat usah sejenis. Padahal sejak lama Segal dan Ward sudah jadi agen Sterling.

 

Recommended for you