Mengaku Fit, Sturridge Siap Perkuat Lini Depan Liverpool

Mengaku Fit, Sturridge Siap Perkuat Lini Depan Liverpool

Apa yang terjadi selama dirinya absen tak ayal sudah bikin Sturridge gusar, mengingat dia hanya bisa menonton aksi timnya dari layar televisi. Tak cuma itu dia pun harus melihat bagaimana Steven Gerrard dkk. sempat mengalami tren negatif yang membuat masa depan Brendan Rodgers dispekulasikan.

Kini Sturridge sudah nyaris pulih sepenuhnya dari cedera dan kembali berlatih normal bersama rekan-rekannya di Melwood. Rencananya Sturridge akan bisa bermain akhir pekan ini saat menjamu West Ham United di Anfield.

Pemain berusia 25 tahun itu baru memainkan tiga pertandingan untuk Liverpool musim ini di Liga Primer Inggris. Ia tidak bisa bermain untuk “The Reds” sejak akhir Agustus karena alami cedera betis dan paha.

Setelah menghabiskan waktu bekerja dengan tim medis klub baseball Amerika, Boston Red Sox, klub yang juga dimiliki oleh Fenway Sports Group, striker Inggris kembali ke Liverpool untuk melanjutkan rehabilitasi dan sudah berlatih dengan rekan satu timnya pekan ini.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers memberikan sinyal bahwa ia akan memainkan Daniel Sturridge saat kontra West Ham United, Sabtu 30 Januari malam WIB. Kembali bermainnya penyerang tim nasional Inggris itu memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

“Ia tampak luar biasa dalam latihan, tapi kami akan melihat aksinya dalam latihan pada hari lain (sebelum memutuskan apakah akan memainkan dia),” kata Rodgers.

“Saya akan mengobrol dengan Strurridge (Jumat) selama sepekan ini. Akan tetapi, dalam percakapan singkat saya dengannya (Kamis) saya bisa bilang bahwa ia senang dan merasa sangat fit,” lanjutnya.

“Pada saat ini, ia terlihat dalam kondisi bugar dan sangat luar biasa,” pungkasnya.

Kaki-kaki Daniel Sturridge sudah gatal ingin merasakan hijaunya rumput lapangan sepakbola. Sturridge pun yakin bisa memberi efek positif untuk tim usai cedera panjang.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*