Manajer Liverpool Pesimis Bisa Mendatangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Musim Dingin. - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Manajer Liverpool Pesimis Bisa Mendatangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Musim Dingin.

on

Manajer Liverpool Pesimis Bisa Mendatangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Musim Dingin.

Liverpool salah satu klub Liga Inggris yang royal belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2014. Menurut data dari Transfermarkt,  The Reds menggelontorkan dana hingga 113 juta poundsterling (Rp2,1 triliun) kala itu.

Brendan Rodgers, manajer Liverpool, merasa klubnya tak mampu mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin.

Bursa transfer musim dingin biasanya digunakan oleh sejumlah klub Eropa untuk mendatangkan pemain anyar guna menambal kekuatan tim. Namun rencana itu sepertinya tidak terjadi di kubu Liverpool. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers mengaku tidak akan berburu pemain baru hingga bursa transfer Januari 2015 ditutup.

“Setiap manajer tentu ingin mendatangkan lebih banyak,” ujar Rodgers. “Saya ingin mendatangkan satu atau dua pemain, tapi seperti yang sering saya katakan,kami sepertinya takkan mendatangkan siapapun di Januar dan itulah masalahnya.”

Penegasan Rodgers justru bertentangan dengan kabar yang merebak beberapa pekan terakhir. Menurut informasi dari sejumlah media di Inggris, Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Kabarnya, mereka sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterilng (Rp1,8 triliun)

The Reds bakal menjamu West Ham United akhir pekan nanti dan melanjutkan rekor enam laga tanpa kekalahan.

Recommended for you