Lavezzi Menuju Anfield ?

Lavezzi Menuju Anfield

Saat ini, Lavezzi kian dekat bersama Liverpool setelah “The Anfield Gank” menyiapkan dana sebesar 14 juta pounds.

“Liverpool memang membutuhkan seorang striker karena cedera yang dialami oleh Daniel Sturridge dan pemain lainnya seperti Rickie Lambert beserta Mario Balotelli masih belum menemui performa terbaik,” ujar Thompson.

Liverpool dikabarkan sudah semakin dekat dengan striker Paris Saint Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi. Jika proses transfer berjalan mulus, komposisi juru gedor “The Reds” akan semakin oke.

Kabar ini tidak terlepas dari isu yang menyebutkan Lavezzi sudah tidak betah di Parc des Princes. Lavezzi juga sudah tidak terlihat di latihan bersama para rekan-rekan yang lain.

Usut punya usut, Lavezzi sempat kecewa lantaran hanya bermain selama lima menit saat pertandingan terakhir PSG. Sontak, Lavezzi pun kesal dengan keputusan tersebut.

Sementara itu, legenda Liverpool, Phil Thompson mendesak klub agar memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut, karena menurutnya Liverpool membutuhkan pemain sekaliber Lavezzi untuk mengisi pos yang ditinggalkan Daniel Sturridge karena cedera.

“Liverpool butuh seseorang yang sedikit lebih berpengalaman yang sudah bermain ditingkat yang lebih tinggi seperti Gonzalo Jiguain atau Ezequiel Lavezzi,” tutupnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*