Hani EXID Bercerita Pengalaman Sebelum Debut, Mengaku Nggak Pernah Operasi Plastik

OLYMPUS DIGITAL CAMERASapujagat.com – Penyanyi dan member EXID, Hani, berbicara tentang bagaimana ia gagal dari JYP sebelum pindah ke agensinya saat ini, dalam “Happy Together”.

Acara yang di pimpin oleh Yoo Jae Suk Hani bercerita tentang pengalamannya sebelum debut.Hani menceritakan kisah masa trainee-nya bersama salah satu agensi besar di Korea, JYP Entertainment.

“Aku hampir debut bersama Hyorin Sistar, Jieun Secret, dan Yuji BESTie ketika masih di JYP,” ungkap penyanyi bernama asli Ahn Hee Yeon ini. “Kami sempat tampil di showcase. Aku adalah yang paling muda dan akhirnya dikeluarkan,” lanjutnya.

“Aku jadi trainee di JYP sekitar setahun ketika aku kelas satu SMA sebelum dikeluarkan. Setelah itu, aku pergi ke China untuk belajar,” kata visual grup EXID ini. “Tapi tiba-tiba, aku pikir ‘Kenapa penilaian dan keputusan mereka menjadi keputusanku juga? Kenapa aku harus membatasi apa yang bisa aku lakukan?’ Setelah berpikir begitu aku mencoba lagi dan aku jadi member EXID,” lanjut Hani.

hani-exid-happy-together

Hani juga berbicara soal operasi plastik dalam acara tersebut, dan mengklaim bahwa dirinya sama sekali tak pernah melakukannya. “Sebenarnya aku pernah berpikir akan melakukannya, tetapi ibuku sangat menentangnya dan berkata kepadaku, ‘hanya karena kau melakukan operasi plastik, bukan berarti kau akan mirip Kim Tae Hee, jadi setelah itu aku menyerah tentang ide tersebut.”

Episode “Happy Together” bersama Hani akan tayang pada 29 Januari pukul 11:10 malam KST.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*