Crazy !! Iran Menyerukan Pembunuhan Anak Netanyahu

Crazy !! Iran Menyerukan Pembunuhan Anak Netanyahu

Iran mendorong sekutu teror untuk mengejar pembunuhan anak Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dengan menerbitkan informasi pribadi tentang mereka, termasuk foto-foto anak-anak berbaris di salib, dan menyatakan, “Kita harus menunggu berburu Hizbullah.”

Publikasi informasi pribadi dan biografi anak Netanyahu mengikuti serangan udara Israel pekan lalu yang menewaskan beberapa pemimpin Hizbullah dan seorang komandan Iran yang berafiliasi dengan negara garis keras Korps Pengawal Revolusi (IRGC).

Para pemimpin militer Iran yang berafiliasi dengan IRGC terancam dalam beberapa hari terakhir pembalasan keras untuk mogok dan berjanji untuk memberikan dukungan bagi Hizbullah serta organisasi teroris Palestina.

Informasi ini awalnya diterbitkan dalam bahasa Farsi oleh situs Iran yang berafiliasi dengan IRGC dan cepat dipublikasikan oleh negara-negara yang dikontrol Fars News Agency Iran.

Selain detail biografi dan foto-foto anak-anak Netanyahu, Iran memberikan rincian tentang keluarga mantan Perdana Menteri Ehud Olmert dan Ariel Sharon.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*