Setelah Video Penyandraan Warga Jepang, Kini Isis Rilis Video Ancam Penggal Obama dan Jadikan Amerika Provinsi Muslim

obama akan di penggal isisSapujagat.com – Video teranyar ISIS (slamic State of Iraq and Sham) menampilkan bahwa ISIS mengancam akan memenggal kepala Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama dan menjadikan Amerika sebagai provinsi muslim, pada Selasa (27/1/2015).

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (28/1), video itu muncul bersamaan dengan pernyataan ISIS yang mengancam akan membunuh tawanan jurnalis Jepang dan seorang pilot Yordania dalam waktu 24 jam jika permintaan mereka tidak dipenuhi. ISIS meminta tahanan teroris perempuan bernama Sajida Mubarak Atrous al-Rishawi dibebaskan dari penjara di Yordania.

Pria bertopeng yang mengeluarkan ancaman itu dikelilingi rekan-rekannya dan berdiri di belakang seorang prajurit Kurdi yang berlutut. Pada akhir video itu, sang pria bertopeng memenggal prajurit Kurdi tersebut.

“Ketahuilah, Obama, kami akan tiba di Amerika dan kami akan memenggal kepalamu di Gedung Putih lalu mengubah Amerika menjadi Provinsi Muslim,” kata seorang anggota ISIS dalam bahasa Arab sambil memakai topeng hitam di depan seorang tawanan Kurdi yang sedang berlutut dan tangannya diikat ke belakang.

Dalam video itu ISIS juga mengancam Prancis dan Belgia.

“Kami beritahukan kepada kalian, kami akan datang dengan membawa bom mobil dan bahan peledak. Kami juga akan memenggal kalian semua,” ancam anggota ISIS.

Tak berhenti sampai di situ, pria bertopeng juga menumpahkan sumpah serapah dan caci makinya untuk pemimpin etnis Kurdi Irak, Masoun Barzani. “Kami akan memenggal kamu (Barzani) dan melemparkanmu ke tempat ‘sampah sejarah’,” tambah dia.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*