Resmi !! Atas Tindakan premannya Diego Costa di Hukum FA

 

Resmi !! Atas Tindakan premannya Diego Costa di Hukum FA

Pernyataan resmi FA berbunyi: FA telah menjatuhkan tuduhan tindakan violent conduct kepada Diego Costa. Insiden itu tidak dilihat wasit tetapi terekam dalam video. Insiden itu melibatkan Emre Can dan terjadi pada menit ke-12 pertandingan leg kedua semifinal Capital One Cup di Stamford Bridge.

Diego Costa resmi mendapat tuduhan melakukan tindakan kasar terhadap Emre Can. Karenanya, FA menjatuhkan tuduhan violent conduct kepada penyerang Chelsea tersebut.

Insiden yang menjadi dasar tuduhan ini adalah ketika Costa menginjak kaki Emre Can dalam laga leg kedua semifinal Capital One Cup antara Chelsea melawan Liverpool. FA menyatakan bahwa wasit tidak melihat kejadian itu, sehingga hukuman harus diputuskan oleh panel komite disiplin.

costa injak kaki can

FA memberikan waktu hingga Kami, 29 januari 2015 pukul 18:00 waktu setempat kepada Costa untuk melakukan banding. FA juga menegaskan tidak akan menyelidiki insiden ketika Costa menginjak kaki Martin Skrtel.

costa injak kaki skrtl

Jika Costa tidak melakukan banding, maka itu berarti dia akan menerima hukuman yang bakal dijatuhkan. Hukuman untuk tindakan violent conduct minimal adalah tiga pertandingan. Ditambah lagi insiden ini tidak diketahui oleh perangkat pertandingan, hukuman itu berpeluang ditambah lagi, tergantung keputusan panel di komisi disiplin.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*