Mengenaskan, Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Saat Jadi Rebutan Makanan Anjing di Bali

Bayi jadi rebutanSapujagat.com – Pada Selasa malam (27/1) kemarin, suasana tenang di lingkungan warga Dewasana Kelurahan Pendem, Jembrana‎, Bali mendadak geger. Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan saat jadi rebutan sekumpulan anjing. Akibat kejadian, mayat bayi yang belum diketahui umurnya itu tidak utuh lagi.

Polisi baru mendapat laporan sekitar pukul 20.00 saat kejadian diketahui sekitar pukul 19.00 Wita. Saat olah TKP orok bayi itu memang sudah dalam kondisi meninggal sebelum anjing-anjing milik I Ketut Windra (60) menemukannya dan berebut memakannya.

Dikutip dari Detik, Pihak kepolisian Polres Jembrana‎ terus melakukan upaya tentang penemuan mayat orok bayi perempuan yang bagian tubuhnya tak utuh lagi di wilayah hukumnya. Ada dugaan orok bayi itu dibuang oleh orang tuanya.

Namun, polisi tak mau terburu-buru menyimpulkan. “Masih kami dalami. Kami masih proses penyelidikan. Tapi ada penemuan baru mengenai pengumpulan barang bukti korban,” kata Kasat Reskrim Polres Jembrana, I Gusti Made Sudharma Putra kepada Detikcom, melalui pesan singkatnya, Rabu (28/1/2015) malam.

Menurut S‎udharma, barang bukti lain yang ditemukan di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) ialah tas kresek warna merah dan loreng hitam putih serta kain kemben batik warna coklat. Kain kemben itu sudah dikerumuni belatung. Letaknya, di pinggir kali dekat.

“Ada dugaan kemben itu yang digunakan sebagai bungkus orok. Hasil auotpsi juga menyimpulkan bahwa orok bayi itu berumur tiga harian,” ungkapnya.

“Kami masih dalami apa dibuang atau sengaja dibunuh. Nanti akan kami kabarin lagi,” imbuhnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*