Hadiah Puzzle, Buat Sunny SNSD Susah Move On

sunny snsd belum bisa move onSapujagat.com – Penyanyi bernama asli Lee Soonkyu ini bercerita tentang hadiah yang pernah diberikan oleh seorang pria yang sangat dekat dengannya di Roommate episode 37 yang tayang Selasa (27/1), Sunny curhat tentang pengalaman cintanya kepada Nana After School dan Lee Guk Joo. Pria tersebut memberi Sunny sebuah hadiah yang membuatnya tersentuh.

“Kau tahu kan aku suka bermain puzzle? Dia menggambarku dan yang membuat gambar ini sangat berarti adalah dia membuatnya menjadi sebuah puzzle, dan memberikan ini untukku. Puzzle-nya terdiri dari 515 keping yang sesuai dengan tanggal lahirku 15 Mei,” cerita Sunny.

Hadiah yang sangat spesial ya? Sunny lalu bilang kalau dia dan pria yang memberinya puzzle punya hubungan spesial tapi tidak pernah ada komitmen yang serius.

“Hubungan kami berakhir karena sesuatu hal yang tidak baik, namun tiba-tiba dia mengirim puzzle itu di ulang tahunku, jadi aku sempat mempertimbangkan untuk kembali padanya,” lanjut penyiar radio MBC FM Date ini.

Lee Guk Joo pun bertanya apa Sunny akhirnya bersatu kembali dengan pria tersebut. Sayangnya penyanyi yang juga aktris musikal ini bilang tidak, walaupun dia sangat mempertimbangkan kemungkinan tersebut. Tenang saja Sunny, kalau jodoh tidak akan lari kemana-mana kok. Semangat Sunny kalau belum berjodoh ya berkarir dulu aja semangat ka Sunny.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*