Di Rumania, Seorang Ayah Bunuh Diri Ketika Melihat Foto Bugil Anaknya

Di Rumania, Seorang Ayah Bunuh Diri Ketika Melihat Foto Bugil Anaknya

Chivu berusia 18 tahun ketika dijepret tanpa busana. Tak lama setelah itu majalah yang mempertontonkan tubuh bugil Chivu terbit di Rumania. Ayah Chivu syok.

“Dia berhenti berbicara kepada saya. Dia sangat marah. Ketika menemukan apa yang saya lakukan dia memisahkan diri dari dunia dan mencoba mengisolasi saya juga dari seluruh keluarga,” Chivu menceritakan peristiwa enam tahun lalu itu kepada Mirror.co.uk, Rabu (28/1/2015).

Loredana Chivu, 25, cuma perempuan biasa. Tapi, dia punya kisah yang pasti tak dipunya orang lain: ayahnya gantung diri setelah melihat foto telanjang Chivu di majalah pria dewasa terbitan Rumania.

Dara berambut pirang itu paham ayahnya murka. Tapi, dia sama sekali tak pernah menyangka ayahnya bakal mengakhiri hidup dengan cara menggantungkan diri di loteng rumah.

“Aku tidak pernah berharap dia akan melakukan sesuatu seperti bunuh diri. Aku tidak pernah pulih dari syok saat menemukan dia (tergantung),” tutur Chivu.

Chivu mengaku, meski kejadian itu sudah lewat enam tahun, toh sampai sekarang dirinya masih dihantui rasa takut. Dia juga penasaran: motivasi apa yang mendorong ayahnya bunuh diri. Soalnya, sebelum kejadian Chivu tak pernah diberi kesempatan berbicara dengan ayahnya.

“Dia tidak meninggalkan catatan ketika hendak bunuh diri. Padahal, semua orang mengatakan bahwa terakhir kali ayahnya tampak ceria dan itu adalah misteri mengapa ia akan melakukan sesuatu seperti ini,” terang perempuan yang kini tinggal di Bucharest itu.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*