Ahmad Dhani Sebut Jika BG dan BW Mundur, Mereka Lebih Hebat Dari Jokowi

Ahmad Dhani Sebut Jika BG dan BW MundurSapujagat.com – Kekisruhan POLRI dan KPK membuat musisi senior Ahmad Dhani ikut bersuara. Musisi senior Ahmad Dhani mengatakan, terkait kisruh yang terjadi antara KPK dengan Polri, keduanya tidak boleh berdamai dalam kasus yang menjerat Komjen Pol Budi Gunawan dan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. Menurutnya, kedua lembaga penegak hukum itu harus menyelesaikan permasalahan hukum yang membelit kedua orang tersebut.

“KPK dan POLRI tdk boleh berdamai dalam urusan BG dan BW…tetapi sebagai sesama Institusi negara mereka harus selalu berdamai.ADP,” tulis Ahmad Dhani melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (27/1).

Pentolan grup band Dewa 19 ini menambahkan, KPK harus membuktikan perlakuan status tersangka tidak main-main. Kepada Polri, dirinya meminta korps Bhayangkara membuktikan jika Bambang Widjojanto memang terbukti tersangka.

“KPK harus membuktikan bahwa pemberlakuan status tersangka kepada BG (Budi Gunawan) bukanlah iseng-iseng belaka. ADP. POLRI harus membuktikan bahwa BW (Bambang Widjojanto) memang terbukti menjadi tersangka. ADP.”

Dikutip dari Merdeka, Dalam cuitannya, bos Republik Cinta Management itu juga menyindir Presiden Joko Widodo. Menurutnya, jika Budi Gunawan dan Bambang Widjojanto mengundurkan diri, keduanya lebih hebat dari Jokowi.

“Jika Budi Gunawan mundur…Bambang Wijayanto mundur…mereka berdua lebih hebat dari Presiden nya….ADP,” tulis pemilik akun @AHMADDHANIPRAST.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*