Spesifikasi tentang Drone quadcopter yang ditemukan di Gedung Putih

Spesifikasi tentang Drone quadcopter yang ditemukan di Gedung Putih

Hal ini dilaporkan oleh US Secret Service bahwa Drone atau pesawat tak berawak kecil jatuh di Gedung Putih Senin kompleks awal sementara Presiden dan Ibu Negara berada di India.

Drone itu hanya diidentifikasi sebagai quadcopter 2 kaki dan tidak berbahaya. Tidak ada rincian tentang merek yang telah dirilis . Meskipun Secret Service masih berusaha untuk menyelidiki kecelakaan pesawat tak berawak (drone), ini adalah apa yang kita ketahui tentang drone quadcopter:

drone

Type:

Drone itu diidentifikasi sebagai quadcopter 2 kaki, yang biasanya tidak memaksakan ancaman. Quadcopters adalah beberapa drone sederhana di pasar konsumen. Drone tersebut dapat dikendalikan dari jauh oleh salah satu remote control atau menggunakan aplikasi smartphone. Drone diangkat dan didorong oleh empat rotor dan dapat bergerak ke segala arah. Quadcopters juga berbagai ukuran dan berat. Kebanyakan drone konsumen berat di bawah 55 kilogram.

Capabilities:

Quadcopters konsumen sebagian besar digunakan untuk mengambil gambar. Mereka melayani sebagai mainan atau untuk mengambil gambar dari udara landmark dan rumah. Mereka juga dapat digunakan untuk memata-matai-meskipun mereka tidak bijaksana. Selain kamera, peralatan ini drone bobot yang lebih ringan mampu membawa terbatas.

Price :

Quadcopters biasanya memiliki harga yang rata-rata. Hal ini dapat dibeli dimanapun antara $ 15 dan $ 3.399. Itu semua tergantung pada ukuran, perangkat keras dan material yang digunakan. Harga juga akan bervariasi tergantung pada apakah atau tidak dilengkapi dengan kamera. Orang juga dapat membangun quadcopters sendiri dengan drone diri dibangun biasanya berkisar antara $ 300 dan $ 1.500.

Regulations:

Terbang pesawat tak berawak(drone) di atas Gedung Putih atau bangunan kongres dilarang oleh Federal Aviation Administration. Sebagian besar wilayah di Washington adalah zona penerbangan terbatas. Jika seseorang sengaja menerbangkan pesawat tak berawak(drone) adalah konsumen mereka, atas Gedung Putih mereka dapat menghadapi denda atau hukuman penjara sampai satu tahun.

FAA saat ini sedang mencoba untuk mengembangkan peraturan untuk drone komersial. Drone konsumen secara ketat dilarang terbang di zona tertentu dan pada ketinggian tertentu. Saat ini, FAA memungkinkan penggemar untuk terbang drone konsumen mereka di bawah 400 kaki dan keluar dari jalan pesawat berawak.

Hal ini masih belum jelas apa motif di balik itu terbang pesawat tak berawak(drione) di atas Gedung Putih pada pukul 3 pagi, tapi pesawat tak berawak(drone) itu tidak berbahaya, menurut pejabat Gedung Putih. Jika drone memiliki kamera maka mungkin bahwa pengguna mencoba untuk mendapatkan beberapa gambar dari udara mansion.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*