Resmi !! Inter Dapatkan Amunisi Baru dari Dinamo Zagreb, Marcelo Brozovic

Resmi !! Inter Dapatkan Amunisi Baru dari Dinamo Zagreb, Marcelo Brozovic

Brozovic sendiri jadi incaran beberapa klub Eropa, dengan Inter dan juga Arsenal jadi peminat serius pemain kelahiran 1992 itu. Meski demikian Inter akhirnya memenangi duel dengan The Gunners untuk mendatangkan salah satu talenta muda hebat Kroasia itu.

Kesepakatan dengan Dinamo sudah didapat yakni peminjaman selama dua musim dengan opsi kontrak permanen di akhir musim 2016/2017, jika Brozovic mampu memenuhi klausul jumlah penampilan bersama Nerazzurri.

Inter mendapatkan lagi pemain baru di bursa transfer musim dingin, yang juga didapat dengan status pinjaman. Pemain tersebut adalah gelandang muda Dinamo Zagreb bernama Marcelo Brozovic.

Brozovic sendiri sudah hadir di Milan sejak pekan lalu dan ia menonton langsung laga Inter kontra Torino di mana tim barunya kalah 0-1 lewat gol Emiliano Moretti di menit akhir pertandingan.

Kedatangan Brozovic disebut-sebut akan memenuhi keinginan pelatih Roberto Mancini, yang kekurangan gelandang kreatif di timnya. Cuma ada Mateo Kovacic, kompatriot Brozovic di timnas, yang bisa berperan sebagai playmaker.

Ini artinya Inter sudah mendatangkan tiga pemain baru di Januari ini. Sebelum Brozovic, klub 18 kali juara Serie A itu juga meminjam Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri.

Debut profesional pada 2010, pemain berusia 22 tahun itu pertama kali memperkuat Hrvatski Dragovoljac sebelum memperkuat Lokomotiva dan Dinamo Zagreb. Bersama Dinamo karier Brozovic berkembang pesat dan dia bikin 96 penampilan dan sumbangan 13 gol serta 15 assist selama tiga musim bermain di sana.

“Saya harus bersaing dengan Gary Medel dan Fredy Guarin untuk mendapatkan tempat, kadang juga dengan Mateo Kovacic. Kami berempat memperebutkan tiga tempat di lini tengah, tapi di Inter terbuka kemungkinan semua pemain turun,” ujar Brozovic seperti dikutip Football Italia.

“Saya yakin akan sering mendapat kesempatan main,” lanjut pemilik tujuh caps dan satu gol bersama timnas Kroasia sejak debut 7 Juni 2014 lalu.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*