Prediksi Pertandingan Coppa Italia : AC Milan vs Lazio, Harus Menang Demi Harga Diri

Coppa Italia AC Milan vs Lazio

Prediksi Pertandingan Coppa Italia AC Milan vs Lazio, tim asuhan Filippo Inzaghi sudah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Termasuk di antaranya saat tunduk di tangan Biancoceleste di Olimpico pekan lalu.

Dalam pertandingan Serie A tersebut, Milan sempat unggul cepat lewatJeremy Menez. Namun pada akhirnya mereka harus menyerah usaiMarco Parolo membukukan brace dan dilengkapi oleh satu gol dariMiroslav Klose.

Hasil negatif itu membuat Milan kini duduk peringkat klasemen sementara Serie A. Mereka belum meraih satu pun kemenangan di liga domestik semenjak akhir Desember silam.

AC Milan wajib menang atas Lazio, kala kedua tim saling jumpa di babak perempat final Coppa Italia di San Siro (28/1). Hasil positif akan membuat Diavolo Rosso lolos ke fase semifinal, sekaligus mengembalikan harga diri mereka yang tengah terluka.

Namun Rossoneri bakal punya kesempatan besar untuk bangkit di duel melawan musuh yang sama, kurang dari tiga hari, tengah pekan ini. Pasalnya, tim tamu bakal tampil tanpa striker Serbia, Djordevic, yang mengalami cedera engkel di laga pekan lalu.

Selain itu, Lazio juga masih tak bisa menampilkan gelandang serang asal Brasil, Felipe Anderson, yang tengah mengalami cedera lutut.

Mlilan sendiri tidak memiliki nama anyar yang harus masuk ke ruang perawatan. Namun tim tak bakal bisa menampilkan bek Philippe Mexes, yang mendapat kartu merah usai terlibat bentrok dengan dua pemain Lazio di penghujung laga pekan lalu.

AC Milan vs Lazio

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

AC Milan (4-3-3): D. Lopez, Armero, Rami, Alex, Abate; Muntari, Montolivo, Poli; El Shaarawy, Pazzini, Cerci.

Lazio (4-3-3): Marchetti, Pereirinha, Cana, Mauricio, Basta; Cataldi, Ledesma, Parolo; Mauri, Klose, Candreva.

 

DATA DAN FAKTA :

– Milan hanya menang satu kali di lima laga terakhir yang mereka mainkan di semua ajang.
– Dari lima laga kandang terakhir, Milan mampu memenangkan tiga di antaranya. Sukses terakhir Milan di rumah sendiri terjadi saat menjamu Sassuolo di Coppa Italia pada 14 Januari.
– Dari lima pertandingan terakhir, Milan sudah kemasukan delapan gol.
– Lazio menang tiga kali dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan dan hanya satu laga yang berakhir dengan kekalahan.
– Lazio tidak pernah menelan kekalahan di lima laga tandang terakhir mereka. Kali terakhir bermain di luar Olimpico, skuat Stefano Pioli mampu menang atas Torino 3-1 pada 15 Januari di Coppa Italia.

 

HEAD TO HEAD :

  • 24-01-2015 Lazio 3 : 1 AC Milan
  • 31-08-2014 AC Milan 3 : 1 Lazio
  • 23-03-2014 Lazio 1 : 1 AC Milan
  • 30-10-2013 AC Milan 1 : 1 Lazio
  • 02-03-2013 AC Milan 3 : 0 Lazio

Berdasarkan data dari head to head di atas Milan unggul dua berbanding satu dari Lazio dalam rekor head to headantara kedua tim. Kali terakhir bermain di San Siro, tuan rumah mampu menang dengan skor 3-1 Agustus silam. Namun patut diingat bahwaRossoneri baru saja kalah dengan skor yang sama kala dijamu Lazio pekan lalu.

Demikian Prediksi Pertandingan Coppa Italia AC Milan vs Lazio semoga berita yang kami sampaikan dapat memberikan informasi yang berguna dan manfaat kepada anda.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*