Lizard Squad Jual Tool Bisa Buat Down Sebuah Situs Selama 100 detik – 8 Jam

Lizard Squad Jual ToolSapujagat.com – Nama Lizard Squad mulai dikenal ketika pada Agustus 2014, mereka melancarkan serangan DDoS pada server game online League of Legends. Sehingga server game tersebut menjadi offline.

Berlanjut pada bulan November, mereka menyerang server game Destiny, juga dengan metode DDoS. Puncaknya pada bulan November, nama mereka kian diperhitungkan. Soalnya mereka berhasil melumpuhkan jaringan PlayStation Network yang dikelola Sony.

Waktu itu, Sony mengaku bahwa PSN telah jadi target dari serangan DDoS yang membuat jaringannya down beberapa waktu. Pihak Federal Bureau of Investigation turun tangan karena Lizard Squad tak cuma menyerang PSN, melainkan juga meneror sebuah pesawat American Airlines dengan rute Dallas menuju San Antonio.┬áSampai sekarang, belum jelas siapa saja yang menggawangi ‘kelompok kadal’ tersebut. Dalam sebuah wawancara anonim dengan BBC, seorang hacker yang mengklaim bagian Lizard Squad mengatakan kalau motif utama mereka adalah mendemonstrasikan kelemahan di sistem perusahaan sebesar Sony atau Microsoft.

“Mereka adalah perusahaan raksasa. Bukankah mereka seharusnya bisa mencegah serangan seperti itu?,” tanya dia seperti dikutip detikINET dari BBC, Senin (26/1/2015).

Serangan yang mereka lakukan ke jaringan PlayStation dan Xbox juga sebagai tanda protes. “Apakah Natal itu berarti anak-anak bermain dengan konsol game atau menghabiskan waktu dengan keluarganya dan merayakan Natal?” kata dia, mempertanyakan makna Natal sudah bergeser.

Lizard Squad punya akun Twitter dengan ratusan ribu follower. Biasanya mereka mengabarkan soal serangan ke website tertentu melalui akun tersebut. Selain itu, mereka juga memiliki website bernama Lizard Stresser.

Dicurigai, motif lain mereka adalah uang. Lizard Squad mengembangkan sebuah tool bernama Lizard Stresser yang bisa dipakai untuk melancarkan serangan DDoS. Alat ini bisa digunakan oleh siapapun yang mau membayar sejumlah biaya.

Lizard Squad menyebut bahwa tool ini terbukti berhasil mematikan sejumlah jaringan game terbesar di dunia. Paket termurah yang ditawarkan untuk memakai Lizard Stresser ini adalah USD 5,99 atau Rp 72 ribu (USD 1 = Rp 12.000) per bulan. Di paket tersebut, mereka menjanjikan bisa membuat down sebuah situs selama 100 detik.

Sedangkan paket termahal dilepas dengan tarif USD 129,9 per bulan, yang dijanjikan bikin down sebuah situs selama 8 jam. Sampai saat ini Lizard Squad hanya menerima pembayaran melalui Bitcoin, namun ke depan mereka menyebut juga akan mendukung penggunaan PayPal. Tertarik untuk mencoba tool tersebut?

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*