Liverpool Siap Turunkan Sturridge Saat Lawan Chelsea di Piala FA

Liverpool Siap Turunkan Sturridge Saat Lawan Chelsea di Piala FA

Sturridge, yang mengemas 25 gol untuk The Reds di seluruh kompetisi musim lalu, belum bermain untuk Liverpool sejak Agustus lalu akibat cedera yang melandanya.

Pada periode Natal lalu Sturridge terbang ke Amerika Serikat untuk memuluskan pemulihannya. Sejak itu ia sudah kembali ke Liverpool dan telah kembali berlatih bersama tim inti ‘Si Merah’.

Ada kemungkinan penyerang Liverpool Daniel Sturridge akan kembali beraksi, usai cedera panjang, saat timnya bertamu ke markas Chelsea. Namun, Liverpool juga tak mau ngotot karena tidak mau ambil risiko.

Menurut Manajer Liverpool Brendan Rodgers, ada peluang Sturridge diturunkan saat menghadapi Chelsea di partai leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (28/1/2015) dinihari WIB, dalam usaha melengkapi hasil 1-1 di leg pertama lalu demi bisa lolos ke final.

“Ia sudah berlatih dengan amat sangat baik kemarin dan ia terlihat sangat nyaman,” kata Rodgers dalam konferensi pers hari ini, Senin (26/1), seperti dikutip Reuters.

“Ia sudah terlihat kembali normal. Tentu saja kami takkan ambil risiko, ia sudah absen cukup lama dan kami mesti memastikan ia siap,” lanjutnya menambahkan.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*