Heboh !! Foto Penampakan Slender Man Yang Muncul Lagi di inggris

Heboh !! Foto Penampakan Slender Man Yang Muncul Lagi di inggris

Slender Man telah menjadi bagian dari cerita rakyat dunia selama berabad-abad dengan wujud bertubuh jangkung dan memanjang. Hampir seluruh dunia mengintepretasikan Slender Man dengan wujud seperti itu.

Di Skotlandia, Slender Man dikenal sebagai Fear Dubh (The Dark Man), Belanda menjulukinya Takkenmann (Branch Man) dan di Jerman ia disebut sebagai Der Grosse Man (Tall Man).

Dia mengenakan setelan hitam, dengan badan setinggi pohon dan mampu melenturkan anggota badannya seperti permen karet. Akan tetapi, tiga dari empat penampakan Slender Man muncul di dalam rumah.

Sebanyak empat penampakan menyeramkan Slender Man, kembali kembali muncul di Inggris. Terakhir kali, penampakan Slender Man yang menakutkan muncul di rumah-rumah Inggris.

Dilansir dari mirror.co.uk, paranormal menyelidiki dan mendapati sebanyak empat penampakan pria ramping, tingi, kurus dan menakutkan. Slender Man menjadi bagian dari cerita rakyat dunia selama berabad-abad.

Salah satu foto yang paling menggemparkan, dikabarkan oleh keluarga Debbie Monteforte. Debbie yang berprofesi sebagai seorang guru, tengah menikmati santapan natal bersama keluarga di sebuah restoran ternama.

Saat mengambil foto, muncul sebuah penampakan wanita berjaket hitam yang mengerikan di belakang suami dan anaknya.

“Keluarga Debbie bersikeras tidak ada orang di belakang mereka dan tidak tempat untuk menggantung jaket di sana,” ujar keluarga Debbie, Minggu (25/1/2015).

“Kalaupun ada seseorang, dia pasti memiliki tinggi 8 kaki (2,5 meter) untuk bisa muncul seperti digambar. Dan itu sangat mengerikan,” ujar dia lebih lanjut.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*