Dubes Swedia Temui Ahok Bahas Kerja Sama di Bidang Transportasi

Kerja Sama di Bidang TransportasiSapujagat.com – Kedatangan Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Johanna Brismar Skoog yang menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota bertujuan untuk membicarakan kerja sama proyek transportasi antara Pemprov DKI dan perusahaan Swedia.

“Kami punya dua proyek menarik yang sedang berlangsung, pertama ERP dan yang lainnya adalah parking meter. Saya harap kerja sama ini akan difinalisasi segera dan kita segera mencapai kesepakatan dan melaksanakannya tahun ini,” kata Johanna kepada wartawan setelah melakukan pertemuan tertutup dengan Ahok, Senin (26/1) yang dikutip dari Merdeka.com.

Selain soal transportasi, pertemuan kali ini juga membicarakan mengenai banyak peluang bisnis di Jakarta. Johanna melihat banyak teknologi dan keahlian yang menarik untuk dijadikan kerja sama di Jakarta, dia pun yakin dengan kerja sama antara Swedia dan Pemprov DKI Jakarta.

“Sangat yakin. Saya mengagumi apa yang pak Ahok lakukan di Jakarta. Ini kesempatan yang sangat luar biasa,” pungkasnya.

Johanna melanjutkan, trial untuk ERP saat ini sudah berjalan di Jalan Sudirman. Dia mengaku belum ada pembicaraan mengenai kontrak. Namun dia berharap akan sampai ke tahap itu dalam waktu dekat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*