Inilah Pernyataan Keras dari Aktivis Kontras Haris Azhar Perihal Perselisihan Polri dan KPK

Pernyataan Keras dari Aktivis KontraSSapujagat.com – Dimulai dari sikap Presiden Jokowi yang dianggap tak jelas makin membuat Kontras gregetan, sampai-sampai Kontras pesimis pemerintahan Jokowi langgeng.

Menurut Haris Azhar, dibandingkan performanya saat ini, Jokowi lebih terlihat mentereng saat menjadi calon presiden.

“Dia tampil dengan cara tidak on the track kelihatan sekali, saya mau bilang masih mendingan jadi capres daripada jadi presiden,” sambung dia.

“Mudah-mudahan Jokowi selamat sampai 5 tahun dan khusnul khotimah. Makanya sekarang menteri di-reshuffle, kalau mau diperbaiki dan tunjukkan daripada kecemplung jauh,” terang aktivis KontraS Haris Azhar di Eatology Sabang, Jakarta, Minggu (25/1) yang dikutip dari Merdeka.com.

Menurut peneliti Cyrus Network Hasan Batupahat, jika Jokowi ingin tenang di tahun pemerintahannya ke depan harus berani melawan orang-orang yang mempunyai kepentingan.

“Dia harus merevisi idealisme politik, apa mau seperti ini 5 tahun ke depan karena masih banyak persoalan kapan memerintahnya atau dia berpikir realistis pahit hari ini, 4,5 tahun ini jadi lebih tenang,” jelas Hasan.

Baca juga Pernyataan menko polhukam yang kritik pedas pemimpin KPK

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*