Pinocchio Jadi Drama Termahal Dengan 3,4 miliar per episode

Pinocchio Jadi Drama Termahal Dengan 3,4 miliar per episodeSapujagat.com – Sejak premiere awal November lalu, Pinocchio sukses mencuri perhatian fans Korea maupun internasional. Drama SBS ini juga diberitakan menjadi yang paling mahal. Malah, Pinocchio terjual dengan harga US$ 280.000 atau setara dengan Rp 3,4 miliar per episode.

Setelah memecahkan rekor harga drama termahal di China, Pinocchio juga menjadi drama yang paling banyak ditonton. Dilansir KPopHerald, cerita gadis yang mengidap Pinocchio Syndrome yang membuatnya tak bisa berbohong ini telah ditonton sampai 200 juta kali di Todou.

Drama yang baru saja berakhir ini memang mendapat review yang cukup baik. Bahkan, pemirsa seolah masih belum rela untuk melepas kemesraan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, apalagi melihat pernikahan keduanya di episode terakhir.

Diungkapkan, kisah cinta Choi In Ha dan Ki Ha Myung ini terjual delapan kali lipat dari harga Man From The Stars. Sebelumnya, drama Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini hanya terjual US$ 35.000 atau setara Rp 424,8 juta tiap episodenya. Wow fantastik bukan? baca juga Film Drama Korea Terbaik 2014 dan Drama Korea Terbaru yang Wajib Ditonton

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*