Panduan Untuk Kalian Menggunakan WhatsApp di Website

Panduan Untuk Kalian Menggunakan WhatsApp di Website

Kabar gembira bagi kalian pecinta WhatsApp Massanger, mungkin dulu kalian ingin WhatsApp hadir di desktop karena jika batre handphone anda habis, anda akan menggunakan WhatsApp di komputer. Dan kini WhatsApp telah hadir di desktop berupa website, tentu dong anda bingung bagaimana menggunakannya dan kami membantu anda memberikan panduan menggunakan WhatsApp di website.

Untuk bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Web ini Anda terlebih dahulu harus melakukan update aplikasi WhatsApp terbaru di smartphone Anda. Setelah itu, langkah selanjutnya adalah membuka Google Chrome dan mengakses situs WhatsApp Web di browser tersebut.

Langkah terakhir adalah cukup memindai QR Code dengan smartphone Anda. Menu pindai QR code ini tersedia di menu setting aplikasi WhatsApp versi terbaru yang sudah beredar di Google Play Store, Windows Phone Store, atau pun BlackBerry App Store.

Memang, WhatsApp Web sendiri hadir bukan sebagai aplikasi stand alone yang berdiri sendiri. Aplikasi messenger ini hadir sebagai extension untuk browser Chrome dan masih harus terhubung dengan aplikasi WhatsApp di smartphone Anda, sehingga koneksi internet di smartphone pun tak boleh terputus untuk bisa mengakses WhatsApp Web di perangkat dekstop.

Untuk saat ini, WhatsApp Web telah tersedia untuk pengguna aplikasinya di handset Android, Windows, maupun BlackBerry. Sayangnya, WhatsApp Web masih belum tersedia untuk pengguna handset pengusung iOS.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*