Hasil Pertandingan Piala FA : Manchester City vs Midlesbrough, Tim Divisi Championship Permalukan City di Etihad

Hasil Pertandingan Piala FA Manchester City vs  Midlesbrough

Hasil Pertandingan Piala FA Manchester City vs  Midlesbrough, status klub kasta kedua rupanya tidak membuat Middlesbrough gentar menyambangi markas The Citizens. Laga baru bergulir tujuh menit, Middlesbrough mampu menciptakan peluang memanfaatkan blunder bek lawan, Dedryck Boyata. Sayang, sepakan Jelle Vossen belum mengarah ke gawang Man. City yang dikawal Willy Caballero.

Secara mengejutkan, langkah Manchester City justru terhenti di babak keempat Piala FA setelah dijegal klub kasta kedua, Middlesbrough di Etihad Stadium, Sabtu (24/1) waktu setempat.

Berinisiatif melakukan penyerangan terlebih dahulu, Manchester City nyaris membuka keunggulan pada menit ke lima andai saja Stevan Jovetic mampu meneruskan umpan crossing yang dikirimkan padanya.

Lima belas menit laga berjalan, Manchester City praktis menguasai jalannya pertandingan dengan mengurung pertahanan Middlesbrough. The Boro sendiri menggunakan strategi serangan balik cepat untuk mencuri kesempatan.

Pada menit ke 19, melalui skema serangan balik cepat, Lee Tomlin berhasil menceploskan bola ke dalam gawang City, namun sayang ia sudah berada pada posisi offside.

Akibat serangan bertubi-tubi yang dilancarkan penggawa Manchester City, pada menit ke 27 terjadi kemelut di area penalti Middlesbrough. Namun berkat kegigihan para pemain The Boro, mereka mampu menghalau semua tembakan yang dilancarkan para pemain City.

Kiper Middlesbrough, Mejias melakukan penyelamatan gemilang di menit ke 37 dengan mementahkan tendangan deflection David Sliva. Sepak pojok yang dihasilkan pun tetap tak mampu dimaksimalkan oleh Stevan Jovetic dkk.

Di sepanjang sisa waktu, Manchester City terus menggempur pertahanan Boro, namun penampilan cemerlang Meijas berulang kali menggagalkan usaha dari The Citizens. Babak pertama pun berakhir dengan skor kaca mata.

Setelah menerima berbagai gempuran, Middlesbrough akhirnya berhasil mencetak gol. Adalah Patrick Bramford yang berhasil mencetak gol usai memanfaatkan kerja keras rekannya, Adomah. Manchester City 0-1 Middlesbrough.

Pada menit ke 56 ganti Boro yang membombardir pertahanan City. Sayang dua tembakan beruntun dari Leadbitter dan Tomlin masih bisa dimentahkan oleh Cabalero.

Pemain bernomor punggung 10, Lee Thomlin mempertontonkan aksi individu menawan untuk mengelabui bek City, namun sangat disayangkan tendangannya masih digagalkan oleh tiang gawang.

Pada menit 74, melalui tendangan voli dari Vossen, Boro nyaris saja menambah keunggulan, beruntung Caballero memiliki refleks yang sangat baik dan berhasil menepisnya.

Frank Lampard nyaris saja mencetak gol penyama kedudukan di menit 90 andai saja tendangannya tidak dimentahkan tiang gawang.

Kike mengakhiri perjalanan Manchester City di FA Cup setelah golnya memastikan Middlesbrough melaju ke babak selanjutnya. Skor akhir, Manchester City 0-2 Middlesbrough.

Susunan Pemain:
Manchester City
Caballero, Zabaleta, Kompany, Boyata, Kolarov, Milner, Fernando, Navas, Silva, Jovetic, Aguero

Middlesbrough
Mejias, Friend, Ayala, Gibson, Whitehead, Adomah, Leadbitter, Clayton, Tomlin, Bamford, Vossen

Demikian Hasil Pertandingan Piala FA Manchester City vs  Midlesbrough semoga berita yang kami berikan dapat memberikan informasi yang berguna dan manfaat kepada anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*