Hasil Pertandingan La Liga : Atletico vs Rayo, Griezmann buat girang Simeone

Hasil Pertandingan La Liga Atletico vs Rayo

Hasil Pertandingan La Liga Atletico vs Rayo, Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan Los Colchoneros di partai ini dengan mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya merupakan hasil bunuh diri bomber tim tamu, Manucho Goncalves. Rayo sendiri sempat memperkecil keadaan lewat gol Roberto Trashorras.

Atletico Madrid sukses memenangi duel derby Madrid kontraRayo Vallecano dengan skor 3-1 dalam laga jornada 20 La Liga di Vicente Calderon, Minggu (25/1) dini hari.

Babak Pertama

Dengan mengedepankan trio penyerang, Antoine Griezmann, Mario Mandzukic, dan Arda Turan, bombardir serangan langsung dilancarkan Atletico Madrid selepas sepakan mula ke pertahanan Rayo Vallecano. Skema permainan bola-bola panjang kembali dikedapnkan Diego Simeone dalam partai ini.

Hasilnya langsung kentara manakala Atletico meraih keunggulan cepat di menit ke-12. Berawal dari aksi individu bintang utama mereka saat ini, Griezmann, yang merengsek dari sisi kanan pertahanan lawan, umpan satu-duanya dengan Arda Turan, berujung pada gol! Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Hanya berselang sepuluh menit saja, Los Rojiblancos sukses menggandakan skor. Lagi-lagi lewat skema yang sama persis dengan gol pertama. Kerja sama, kali ini kerja sama Mandzukic dengan Griezmann, mencatatkan nama sang penggawa timnas Prancis untuk kali kedua di papan skor. Kedudukan 2-0 untuk Atletico.

Terlena dengan serangan membabi buta yang dilancarkan, Atletico seakan lupa akan lini pertahanannya. Melalui serangan balik cepat dimenit ke-35, sodoran kencang Gael Kakuta secara sempurna dilanjutkan Roberto Trashorras dengan sepakan keras, yang berujung gol! Skor menipis 2-1 dan hasil tersebut menutup babak pertama.

Babak Kedua

Paruh kedua berlangsung cukup mengejutkan dengan penguasaan bola yang lebih didominasi oleh sang tamu, Rayo Vallecano. Satu peluang emas untuk menyetarakan keadaan hadir di menit ke-49. Sayangnya sepakan keras Gael Kakuta masih sanggup diamankan Miguel Moya.

Di menit ke-50, satu aksi individu Manucho Goncalves juga nyaris menyamakan keadaan. Sanggup melewati hadangan Diego Godin dan Jose Gimenez, sepakan sang striker secara heroik kembali ditepis Moya. Berselang empat menit, petaka datang untuk mantan penggawa Manchester United tersebut.

Menghadapi serangan balik lancaran Atletico, tembakan lambung Arda Turan salah diantisipasi oleh Manucho, yang berujung gol bagi tim tuan rumah! Skor berubah 3-1 untuk Los Colchoneros. Semenjak itu mental para penggawa Rayo turun hingga Atletico kembali mendominasi jalannya pertandingan.

Gelontoran gol coba ditambah dengan Simeone memasukkan Fernando Torres dan Raul Garcia, namun skor 3-1 tetap bertahan hingga laga berakhir. Torehan tiga angka ini mengokohkan tempat Atletico di pos ketiga klasemen dengan jarak tujuh poin atas sang pemuncak klasemen, Real Madrid.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira; SUarez, Tiago, Gabi; Griezmann, Mandzukic, Turan
Rayo Vallecano: Tono; Ba, Ze Castro, Morcillo, Fatau; Bena, Trashorras, Jozabed; Manucho, Kakuta, Aquino

Demikian Hasil Pertandingan La Liga Atletico vs Rayo semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan manfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*