Enggan Tanggapi Pengakuan dari Biduan Sidoarjo, Mas Adam Hanya Tertawa

Enggan Tanggapi Pengakuan dari Biduan Sidoarjo, Mas Adam Hanya Tertawa

Sapujagat.com – Penyanyi dangdut Inul Daratista (36) yang dikenal dengan goyang ngebornya bersiteru dengan kehadiran sosok Titin Karisma (28) yang mengaku telah memiliki anak berusia lima tahun hasil hubungan gelap dengan suami Inul, Adam Suseno.

Meski nama baiknya dicemarkan di media, Inul dan Adam merasa biasa saja. “Aku sih enggak keganggu. Infotainment jadi pada nungguin di rumah tuh. Aku juga malas bahas ini,” ucap perempuan bernama lahir Ainur Rokhimah itu.

“Mas Adam itu enggak pernah kenal (Titin). Pas tahu, ya bojoku cuma ngakak,” ungkap Inul lalu tertawa dalam wawancara pertelepon, Sabtu (24/1/2015).

Rencananya, Inul dan Adam akan melaporkan Titin ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik dan tindak penghinaan ke pihak kepolisian segera mungkin.

Sejauh ini Inul mengenal Titin sebagai perempuan yang kerap bermasalah. “Dari dulu anak ini (Titin) sudah enggak beres. Tahun 2008 dia sudah berkasus,” tekannya.

Menurut Inul, bukan kali ini Titin mengaku memiliki anak dari seorang lelaki. “Bahkan kasus lamanya, yang punya anak dari orang lain itu sudah sampai di pengadilan,” lanjut Inul.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*