Usai Dari Gedung KPK, Bambang Disambut Isak Tangis di Rumah

Usai Dari Gedung KPK, Bambang Disambut Isak Tangis di RumahSapujagat.com -Di hadapan massa, Bambang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang setia menanti dan mendukung KPK dalam menjalani apa yang dialami saat ini.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman yang telah berupaya memberikan doa dan dukungan kepada kami,” kata Bambang, Sabtu 24 Januari 2015.

Setelah dari gedung KPK, Pantauan detikcom, Sabtu (24/1/2015), Bambang tiba di kediamannya di Jl Kampung Lio, Kampung Bojong Lio, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Cilodong, Depok sekitar pukul 04.15 WIB. Bambang terlihat masih mnegenakan baju polo shirt warna hitam.

Melihat ada wartawan di rumahnya, dia pun menyempatkan diri untuk berbincang. Barulah sekitar pukul 04.30 WIB, seiring dengan suara azan salat subuh, Bambang masuk ke dalam rumah.

Begitu masuk ke dalam rumah, seorang wanita tua yang mengenakan jilbab warna merah muda langsung menatap Bambang dengan haru. Suara tangis pun pecah.

052144_bwdirumah

Di saat itu pula istri Bambang, Sari ‎Indra Dewi (47) muncul dan langsung memeluk Bambang. Sari pun tak kuasa menahan tangis.

Tak lama, Bambang meminta izin untuk berganti pakaian. Sesaat kemudian Bambang sudah terlihat mengenakan baju gamis warna putih. Mereka sekeluarga kemudian menunaikan salat subuh berjamaah di masjid An-Nur yang berada di samping rumah Bambang.

Jamaah yang salat berjumlah sekitar dua barisan. Bambang pun tampak khusyuk salat dan memanjatkan doa.

KPK menyampaikan apresiasi pada Wakapolri Komjen Badrodin Haiti yang memenuhi janji membebaskan Bambang Widjojanto.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*