Prediksi Pertandingan Serie A : Lazio vs AC Milan, Sang Elang Siap Tanduk Rossoneri

Prediksi Pertandingan Serie A Lazio vs AC Milan

Prediksi Pertandingan Serie A Lazio vs AC Milan, Lazio besutan Stefano Pioli saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara dengan perolehan 31 poin, sedangkan pasukan Filippo Inzaghi beberapa tingkat di bawahnya dengan 26 angka. Di laga terakhirnya, Lazio dan Milan sama-sama menelan kekalahan kandang.

Menjamu Milan, Lazio bakal kembali mengandalkan Antonio Candrevasebagai salah satu motor utama permainan mereka untuk coba membalas kekalahan 1-3 pada pertemuan sebelumnya di San Siro. Sejauh ini, Candreva sudah mengukir tujuh buah assist dan merupakan top assistsementara Serie A. Dialah pemain yang wajib diwaspadai oleh barisan belakangan Milan.

AC Milan tak pernah menang dalam empat lawatan terakhirnya ke markas Lazio di pentas liga. Hasilnya adalah dua kali imbang dan dua kali kalah.

Dengan head-to-head buruk itu, Milan akan menghadapi Le Aquile aliasSang Elang pada giornata 20 Serie A 2014/15, Minggu (25/1). Melihatform terkini masing-masing tim, ada kemungkinan Milan, yang tak pernah menang dalam lima laga tandang terakhirnya (S4 K1), bakal kembali menerima teror di Olimpico dan gagal membawa pulang poin maksimal.

Pada giornata 19, Lazio ditaklukkan Napoli 0-1 dan Milan dipermalukan Atalanta juga dengan skor 0-1. Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Lazio meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kalah. Sementara itu, Milan dua kali menang serta sekali imbang dan menelan dua kekalahan.

Laga ini sendiri merupakan ‘pemanasan’ sebelum kedua tim saling bertarung di perempat final Coppa Italia yang digelar 27 Januari mendatang.

Rossoneri sendiri kemungkinan akan berharap banyak kepada trisulaAlessio Cerci, Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura di barisan depan dalam skema 4-3-3. Di lini tengah, Inzaghi bakal memercayai kapten Riccardo Montolivo untuk mengatur ritme permainan.

Terakhir kali Milan mengalahkan Lazio di Olimpico adalah 8 November 2009 silam. Waktu itu, Milan besutan Leonardo menang 2-1 atas Lazio racikan Davide Ballardini berkat gol-gol Alexandre Pato dan Thiago Silva.

Setelah itu, Milan belum pernah bisa lagi menaklukkan Le Aquile di Olimpico dalam empat kesempatan. Bisakah Rossoneri memutus streaknegatif itu pada percobaan kelima?

Lazio vs AC Milan

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Lazio (4-3-3): Marchetti; Basta, Cana, Radu, Cavanda; Parolo, Ledesma, Mauri; Candreva, Djordjevic, Keita.

Milan (4-3-3): Lopez; Abate, Mexes, Alex, Armero; Poli, Montolivo, Muntari; Cerci, Menez, Bonaventura.

 

DATA DAN FAKTA :

  • Milan gagal menang dalam lima laga tandang terakhirnya di Serie A (S4 K1).
  • Milan tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya di Serie A (S2 K2).
  • Sepanjang sejarah, Milan dan Lazio sudah bermain imbang 56 kali di Serie A.
  • Di Serie A, Milan paling sering imbang melawan Lazio dibandingkan melawan tim-tim lainnya.
  • Dalam 15 laga terakhir melawan Lazio, Milan hanya dua kali gagal mencetak gol.
  • Lazio tak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhirnya melawan Milan (M2 S2).

 

HEAD TO HEAD :

  • 31-08-2014 Milan 3-1 Lazio (Serie A)
  • 24-03-2014 Lazio 1-1 Milan (Serie A)
  • 31-10-2013 Milan 1-1 Lazio (Serie A)
  • 03-03-2013 Milan 3-0 Lazio (Serie A)
  • 21-10-2012 Lazio 3-2 Milan (Serie A)
  • 02-02-2012 Lazio 2-0 Milan (Serie A).

Berdasarkan data dari data head to head dari 6 pertemuan Milan dan Lazio imbang memiliki 2 kemenangan, tetapi Milan beberapa pertandingan terakhir menampilkan permainan yang kurang dari pada Lazio. Pertandingan Serie A ini wajib disaksikan pemenangnya Milan atau kah Lazio ?

Demikian Prediksi Pertandingan Serie A Lazio vs AC Milan semoga berita yang kami berikan dapat memberikan manfaat pada anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*