Prediksi Pertandingan Serie A : Juventus vs Chievo, Kesempatan jauhi kejaran Roma

Prediksi Pertandingan Serie A Juventus vs Chievo

Prediksi Pertandingan Serie A Juventus vs Chievo anak asuh Massimiliano Allegri ini tengah berada dalam performa terbaik mereka. Dua kemenangan dengan skor besar saat melawan Hellas Verona di Coppa Italia dan di Serie A membuat Bianconeri tengah percaya diri. Selain itu, mereka kini juga unggul lima poin dari AS Roma yang ada di posisi kedua klasemen sementara.

Chievo Verona akan menghadapi tantangan berat saat mereka melawat ke markas Juventus, Minggu (25/01) malam. Pasalnya, tuan rumah memiliki catatan luar biasa di Juventus Stadium.

Pada laga Minggu nanti, Juventus sendiri dipastikan tak akan diperkuat oleh Andrea Barzagli, Kwadwo Asamoah dan Romulo yang mengalami cedera. Sementara kondisi Angelo Ogbonna masih meragukan. Sedangkan Arturo Vidal yang sempat mengalami masalah kebugaran diprediksi akan kembali masuk dalam starting eleven.

Tanpa nama-nama pemain di atas, Juventus sukses meraih hasil positif. Artinya, skuat Juventus tetap memiliki kualitas walaupun tak bisa memainkan komposisi terbaik mereka.

Bagaimana dengan tim tamu? Komposisi terbaik Chievo bisa jadi akan ditampilkan pada laga tersebut. Namun catatan buruk mereka saat melawan Juventus (Sembilan laga terakhir tanpa kemenangan) bisa jadi akan kembali berlanjut pada pertemuan nanti.

Chievo sendiri baru saja mengalami kekalahan di laga terakhirnya saat melawan Fiorentina. Akibat kekalahan tersebut, mereka semakin tertinggal dan kini berjuang di posisi ke-17 klasemen sementara.

Akankah Juventus kembali meraih kemenangan mudah pada laga ini? Menarik untuk ditunggu.

Juventus vs Chievo

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra, Marchisio, Pirlo, Pogba, Vidal, Tevez, Llorente.

Chievo: Bizzarri, Frey, Gamberini, Dainelli, Zukanovic, Hetemaj, Izco, Radovanovic, Birsa, Pellissier, Paloschi.

 

DATA DAN FAKTA :

  • Chievo baru sekali meraih kemenangan saat melawan Juventus pada 23 pertemuan mereka di di Serie A. Yakni pada Januari 2010 silam.
  • Juventus memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Chievo.
  • Di Turin, Juventus tak pernah kalah dari Chievo. Delapan kemenangan dan tiga kali seri.
  • Chievo tak terkalahkan dalam empat laga away terakhir mereka. Dua kemenangan dan dua seri. Terbaik sejak 2009.
  • Juventus menjadi tim dengan penyerang terbaik musim ini dengan sukses mencetak 42 gol. Sementara Chievo menjadi yang terburuk, hanya 14 gol.
  • Juventus mencetak sembilan gol di 15 menit pertama laga. Paling banyak di Serie A.
  • Hanya empat dari 14 gol Chievo yang tercipta di babak pertama.

 

HEAD TO HEAD :

  • 30 Agustus 2014 Chievo (0-1) Juventus
  • 16 Februari 2014 Juventus (3-1) Chievo
  • 26 September 2013 Chievo (1-2) Juventus
  • 03 Februari 2013 Chievo (1-2) Juventus
  • 23 September 2012 Juventus (2-0) Chievo

Berdasarkan dari data head to head di atas Juventus tidak pernah mengalami kekalahan dari 5 pertemuan dengan Chievo. Tentu, ini menjadi modal bagus untuk menjauhi jarak antara posisi kedua Serie A, AS ROMA.

Demikian Prediksi Pertandingan Serie A Juventus vs Chievo semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda manfaat, selalu baca prediksi dan hasil pertandingan pada website kami.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*