Prediksi Pertandingan Piala FA : Chelsea vs Bradford, Pantang sopan dengan tamu

Prediksi Pertandingan Piala FA Chelsea vs Bradford

Prediksi Pertandingan Piala FA Chelsea vs Bradford, Bradford tengah ada dalam form yang bagus di liga, dengan tujuh kemenangan di sembilan pertandingan terakhir, meski mereka akan menghadapi laga ini dengan modal kekalahan 0-1 atas Yeovil Town pekan lalu.

Sementara itu, tim asuhan Jose Mourinho akan menghadapi pertandingan ini hanya beberapa hari usai mereka bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di leg pertama semifinal Piala Liga dan pertandingan melawan Manchester City di Premier League menanti di pekan berikutnya.

Bradford City harus menunjukkan penampilan yang luar biasa hebat, jika mereka ingin mengalahkan Chelsea, kala kedua tim saling jumpa di Babak IV Piala FA di Stamford Bridge (24/1).

Tim League One, yang mengalahkan beberapa tim yang kastanya jauh lebih tinggi untuk mencapai final Piala Liga dua tahun silam, butuh babak replay sebelum akhirnya bisa melewati Milwall di Babak III.

Tim asuhan Phil Parkinson akhirnya mengalahkan 10 orang pemain Milwall di laga ulangan yang digelar pekan lalu, yang kemudian memastikan mereka bakal bertemu sang pemimpin klasemen Premier League.

Oleh karena itu, sang manajer mungkin akan melakukan rotasi untuk pertandingan ini. Sosok-sosok seperti Loic Remy, Didier Drogba, bakal menggantikan tempat pemain inti seperti Diego Costa, Eden Hazard, dan Oscar.

Chelsea hanya bisa mencapai Babak V di Piala FA musim lalu, di mana mereka akhirnya kalah di tangan tim asuhan Manuel Pellegrini. Namun tim tidak pernah kalah dari klub yang kastanya lebih rendah di kompetisi ini, semenjak tunduk di tangan Barnsley pada tahun 2008.

Chelsea vs Bradford

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Chelsea: Cech, Zouma, Luis, Cahill, Azpilicueta, Mikel, Ramires, Oscar, Schurrle, Drogba, Remy

Bradford: Williams, Darby, McArdle, Davies, Meredith, Morais, Dolan, Halliday, Knott, Hanson, Stead

 

DATA DAN FAKTA :

– Chelsea tidak terkalahkan di 32 dari 34 laga terakhir mereka di Piala FA
– Bradford sudah mencetak rata-rata 2,5 gol di lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Piala FA.
– Bradford mencetak setidaknya tiga gol di tiga pertandingan terakhir mereka di Piala FA.

 

HEAD TO HEAD :

23-12-2000 Chelsea    3 : 0    Bradford
22-08-2000 Bradford    2 : 0    Chelsea
08-01-2000 Bradford    1 : 1    Chelsea
28-11-1999 Chelsea    1 : 0    Bradford

Berdasarkan data dari head to head di atas Chelsea total sudah pernah bertemu Bradford di berbagai ajang sebanyak empat kali. Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi di tahun 2000, di mana kala itu Bradford masih jadi kontestan Premier League dan kalah 0-3 di Stamford Bridge.

Demikian Prediksi Pertandingan Piala FA Chelsea vs Bradford, semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan informasi yang menarik bagi anda dan manfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*