Prediksi Pertandingan Piala FA : Cambridge vs Man United, Bakal Menang Mudah

Prediksi Pertandingan Piala FA Cambridge vs Man United, Bakal Menang Mudah

Prediksi Pertandingan Piala FA Cambridge vs Man United, tuan rumah sudah dipastikan menyandang status underdog. Tetapi tiga kemenangan beruntun terakhir di semua ajang membuktikan jika mereka bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

Cambridge, berhasil melaju ke babak ini berkat kemenangan 2-1 melawan Luton Town. Sedangkan pasukan Louis van Gaal menyingkirkan Yeovil Town dengan skor 2-0 di babak sebelumnya.

Tim dari League Two, Cambridge United bakal melakoni laga terbesar dalam sejarah mereka saat menjamu Manchester United di Stadion Costings Abbey, Sabtu (24/1) dini hari. Keduanya akan saling berhadapan pada babak 4 Piala FA.

Saat ini Setan Merah berada di peringkat ke-4 klasemen Premier League berkat 3 kemenangan, dua imbang dan sekali kalah dalam 6 laga terakhir mereka. MU kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu berhasil menaklukkan Queens Park Rangers dengan skor 2-0.

Menghadapi tim yang berbeda kelasnya, rotasi kemungkinan besar akan dilakukan oleh Van Gaal. Yang menarik, eks kiper Barcelona, Victor Valdes dipercaya akan mendapat kesempatan melakoni debutnya mengawal gawang United.

Beberapa rotasi lainnya akan memberi kesempatan bagi pemain seperti Paddy McNair dan Jonny Evans. James Wilson juga punya kans besar untuk menjadi starter berkat penampilan apiknya saat melawan QPR. Sayangnya beberapa pemain reguler United seperti Rafael, Ashley Young dan Robin van Persie juga dipastikan akan absen.

Cambridge vs Man United

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Cambridge United (4-4-2): Dunn; Taylor, Coulson, Nelson, Tait; Donaldson, McGeehan, Champion, Hughes; Kai-Kai, Elliott.

Manchester United (3-5-2): Valdes; Rojo, Smalling, Jones; Blind, Rooney, Carrick, Fellaini, Valencia; MarĂ­a, Falcao.

 

HEAD TO HEAD :

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di ajang kompetitif.

 

Man United memang belum pernah bertemu dengan Cambridge seharusnya ini menjadi pertandingan yang mudah bagi si setan merah mengingat perbedaan kelas dengan tim League Two tersebut.

Demikian Prediksi Pertandingan Piala FA Cambridge vs Man United semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda pengetahuan informasi dan manfaat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*