Prediksi Pertandingan La Liga : Cordoba vs Real Madrid, Kesempatan perlebar jarak dari Rival

Prediksi Pertandingan La Liga Cordoba vs Real Madrid,

Prediksi Pertandingan La Liga Cordoba vs Real Madrid, laga ini menjadi kesempatan bagi Real untuk menjauh dari kejaran rival abadi mereka, Barcelona yang menguntit di posisi kedua. Saat ini Real hanya unggul satu poin dari Barca, namun masih menyimpan satu sisa laga lebih banyak.

Menghadapi Real, Cordoba tak akan diperkuat gelandang Edu Campabadal yang menjalani skorsing. Selain itu, Luso Delgadu juga masih berkutat dengan masalah hamstring, Inigo Lopez mengalami cedera paha, dan Iago Bouzon terhadang masalah perut.

Real Madrid akan melanjutkan perjuangan mereka mempertahankan tampuk pimpinan sementara La Liga akhir pekan ini. El Real dijadwalkan bertandang ke Estadio Nuevo Arcangel untuk menghadapi tuan rumah Cordoba dalam lanjutan jornada 20 La Liga pada hari Sabtu (24/01).

Skuat Carlo Ancelotti juga berangkat dengan motivasi tinggi setelah dalam laga terakhir mampu menang 3-0 saat bertandang ke markas Getafe. Namun jelang laga ini, mereka tak akan diperkuat Pepe yang mengalami cedera rusuk, Luka Modric (cedera betis), dan Alvaro Arbeloa (cedera lutut)

Di kubu tuan rumah, pelatih Miroslav Djukic masih harus berjuang mengumpulkan poin demi menjauh dari jeratan degradasi. Saat ini Cordoba masih bertengger di peringkat 14 dengan koleksi poin 18, hanya berjarak dua angka dari bibir zona relegasi.

Dalam duel pertama musim ini di Santiago Bernabeu Agustus lalu, Real menang 2-0 berkat gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Akankah hasil serupa kembali terulang dalam duel kali ini?

Real Madrid CF v Cordoba CF - La Liga

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Cordoba: Carlos; Edimar, Deivid, Pantic, Crespo; Rossi, Abel; Ghilas, Cartabia, Bebe; Andone
Pelatih: Djukic

Real Madrid: Casillas; Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; James, Isco, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale
Pelatih: Ancelotti

 

DATA DAN FAKTA :

  • Cordoba sejauh ini menjalani rekor terbaik mereka di La Liga dengan tak terkalahkan dalam tiga laga (2 menang, sekali seri)
  • Gol pemain Cordoba, Florin Andone ke gawang Eibar akhir pekan lalu adalah gol tercepat di La Liga musim ini (10 detik)
  • Miroslav Djukic selalu kalah dalam dua pertemuan kontra Real Madrid sebagai manajer.
  • Karim Benzema merupakan pemain yang paling banyak menyumbang assist bagi Cristiano Ronaldo musim ini (5 assist)
  • Sejak bergabung dengan Real pada tahun 2009 silam, Cristiano Ronaldo paling banyak menerima assist dari Karim Benzema (29 assist)
  • Hanya 8,1% dari gol Real Madrid yang dicetak pemain asli Spanyol, persentase terendah di La Liga
  • Cristiano Ronaldo telah mencetak 28 gol dalam 17 laga La Liga musim ini, jumlah yang sama dengan yang dicetak Lionel Messi pada musim 2013-14
  • Fede Cartabia membukukan assist bagi 1/3 gol Cordoba musim ini. Ia juga menjadi pemain yang paling banyak melakukan dribel sukses kedua (53 dribel) di La Liga musim ini, hanya kalah dari Lionel Messi (86 dribel).

 

HEAD TO HEAD :

26/08/14 Real Madrid  2 – 0  Córdoba

 

Demikian Prediksi Pertandingan La Liga Cordoba vs Real Madrid, semoga berita yang kami berikan dapat memberikan anda informasi yang berguna dan manfaat bagi anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*