Prediksi Pertandingan La Liga : Atletico vs Rayo, Incar modal positif untuk hadapi Barca

 

Atletico vs Rayo

Prediksi Pertandingan La Liga : Atletico vs Rayo, di klasemen La Liga, Atletico berada di posisi ke-3 berselisih 4 poin dengan Real Madrid di puncak klasemen. Demi terus berada di jalur juara, Atletico berharap bisa memperpanjang dominasi atas Rayo di Vicente Calderon.

Atletico Madrid berharap bisa menghapus kekecewaan di ajang Copa del Rey dengan menaklukkan Rayo Vallecano, Minggu (25/1) dini hari. Kemenangan atas Rayo bisa menjadi modal positif sebelum kembali menghadapi Barcelona di laga leg kedua perempat final Copa del Rey.

Rayo butuh lebih dari sekedar bermain apik untuk bisa membawa pulang poin dari Vicente Calderon. Pasalnya, Rayo belum pernah menang di kandang Atletico Madrid tersebut sejak musim 99/00. Selain itu, Rayo juga gagal menunjukkan konsistensi permainan hingga membuat mereka tertahan di papan tengah klasemen musim ini.

Paco Jemez bakal belajar dari hasil imbang tanpa gol menghadapi Atletico di pertemuan pertama mereka musim ini. Selain itu kemenangan di kandang Real Sociedad pada laga terakhir mereka bakal dijadikan modal positif untuk bisa membawa pulang poin dari Madrid.

Fernando Torres sepertinya bakal sekali lagi dipercaya memimpin lini serang Atletico Madrid berpatner dengan Mario Mandzukic. Sedangkan Jose Gimenez bisa kembali diturunkan di jantung pertahanan.

Untuk tim tamu, Alberto Bueno punya kans untuk berada dalam starting line up. Mantan pemain Derby County tersebut bertekad untuk menambah pundi golnya yang sudah mencapai angka 6 di La Liga musim ini.

Atletico-Madrid-1-La-Liga

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira; Arda, Gabi, Mario, Koke; Torres, Mandzukic.

Rayo Vallecano (4-4-2): Martinez; Triguero, Vale Castro, Ba, Insua; Baena, Trashorras, Aquino, Bueno; Kakuta, Goncalves.

 

DATA DAN FAKTA :

  • Atletico sudah berhasil memenangkan 4 laga kandang La Liga terakhir melawan Rayo dengan mencetak 14 gol pada periode tesebut.
  • Rayo tak pernah menang di Vicente Calderon sejak musim 99/00.
  • Atleti sudah meraih 7 kemenangan di 8 laga kandang terakhir, sedangkan satu laga lainnya menelan kekalahan saat menjamu Villarreal.
  • Rayo sudah mencatatkan kemenangan di dua laga tandang terakhir mereka.
  • Barisan pemain bertahan Atletico mencatatkan jumlah gol terbanyak di La Liga dibandingkan dengan tim lainnya di musim ini (total 7 gol).
  • Jika Koke tidak mencetak satu pun assist musim ini, Atletico Madrid akan kehilangan 9 poin dan turun di peringkat ke-6 dalam tabel klasemen.
  • Emiliano Insua (7) dan Abdoulaye Ba (6) paling banyak melepaskan tendangan tanpa satupun mengarah ke gawang di musim ini.
  • Juanfran sudah melepaskan 23 umpan silang dari open play musim ini, menjadi salah satu yang terbanyak di La Liga.

 

HEAD TO HEAD :

  • 26/08/14 Rayo Vallecano 0 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
  • 27/01/14 Rayo Vallecano 2 – 4 Atletico Madrid (La Liga)
  • 26/08/13 Atletico Madrid 5 – 0 Rayo Vallecano (La Liga)
  • 11/02/13 Rayo Vallecano 2 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
  • 17/09/12 Atletico Madrid 4 – 3 Rayo Vallecano (La Liga)

Berdasarkan data head to head di atas Atletico masih dominan dari Rayo di 5 pertemuan terakhir. Dalam periode itu, mereka sudah mencatatkan 3 kemenangan dan sekali imbang.

Demikian Prediksi Pertandingan La Liga : Atletico vs Rayo semoga informasi yang kami berikan ini dapat memberikan anda informasi mengenai klub kesayangan anda dan memberikan anda manfaat.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*