Mr.Bean Siap Kembali ke Layar Kaca Bulan Maret Nanti

Mr.Bean Siap Kembali ke Layar Kaca Bulan Maret NantiSapujagat.com – Mr. Bean yang digambarkan Atkinson sebagai anak-anak dalam tubuh orang dewasa telah menjadi kekayaan nasional Inggris. Pada masa jayanya, Mr. Bean mampu meraih penonton hingga 18,74 juta orang. Ia bukan hanya populer di layar kaca, tetapi juga sudah pernah difilmkan. Yakni, film Bean (2004) dan Mr. Bean’s Holiday (2007). Keduanya masih diperankan Atkinson.

Kini kerinduan para penggemar pada sosok humoris nan konyol, Mr. Bean, akan segera terobati. Juru bicara sebuah stasiun televisi Inggris telah mengonfirmasi bahwa si kocak yang diperankan Rowan Atkinson akan kembali ke layar televisi (TV) untuk sebuah program sketsa komedi, seperti dilansir dari Telegraph.

Setelah hampir dua dekade serial Mr. Bean berakhir, karakter kesayangan yang kerap bertingkah laku menggemaskan sekaligus menjengkelkan tersebut akan muncul di layar kaca untuk drama komedi selama Comic Relief, pada 13 Maret mendatang.

Pengambilan gambar sudah dilakukan pekan lalu, meski rincian cerita masih belum diketahui. Namun, menurut situs Chortle, stasiun televisi yang akan menayangkan kembali Mr. Bean telah mengkonfirmasi bahwa tokoh yang identik dengan boneka beruang dan mobil mungil itu akan tampil untuk tema Red Nose Day.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa akan ada sebuah sketsa Mr. Bean untuk Red Nose Day pada Jumat, 13 Maret,” kata juru bicara stasiun televisi itu kepada Digital Spy.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*