Fans Liverpool Persembahkan Chant Ejekan Untuk Membalas Chant Ejekan ke Gerrard

Fans Liverpool Persembahkan Chant Ejekan Untuk Membalas Chant Ejekan ke Gerrard
Sebagaimana anda tahu pecinta sepak bolah English Premier League, di setiap pertandingan Chelsea selalu terdengar chant Gerrard. Ini adalah ejekan kepada kapten Liverpool Steven Gerrard yang terpeleset jatuh saat pertandingan menghadapi Chelsea tahun kemarin.
Fans Liverpool tampaknya sudah menemukan chant yang tepat untuk membalas chant Steven Gerrard yang kerap dikumandangkan para pendukung Chelsea ketika kedua tim bertemu. Dan itu sudah mereka perdengarkan pada pertandingan semifinal leg pertama Capital One Cup, Rabu (21/1) dini hari WIB.
Sebagai senjata untuk menyerang balik para pendukung Chelsea yang mengumandangkan chant tentang Gerrard.

Para pendukung setia The Reds di Anfield secara kompak menyanyikan chant dengan lirik yang dimaksudkan untuk mengejak penampilan striker Spanyol yang tampak tidak sesuai dengan usianya saat ini.

Dan inilah yang dijadikan andalan para pendukung Liverpool untuk menyerang balik fans Chelsea pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

“The Elephant Man, Elephant Man, Diego Costa … the Elephant Man …” demikian chant yang diserukan para pendukung ‘Si Merah’.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*