Bambang Widjojanto Merasa Perjalanan ‘Tak Biasa’ yang Lancar Diatur Kapolsek Menuju Sekolah

Bambang Widjojanto Merasa Perjalanan 'Tak Biasa' yang Lancar Diatur Kapolsek Menuju SekolahSapujagat.com – Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto akhirnya ditangguhkankan penahanannya oleh Mabes Polri. Usai dari Mabes Polri, Bambang langsung ke KPK dan setelah itu baru pulang ke rumahnya di Depok, Jawa Barat.

Bambang Widjojanto sudah merasakan ada yang tak beres saat mengantar anaknya sekolah, Jumat (23/1) kemarin. Perjalanannya tak biasa karena terasa lebih lancar dari biasanya. Rupanya ada kapolsek Sukmajaya yang mengatur lalin.

Hal ini disampaikan oleh Bambang saat tiba di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/1/2015). Dia menceritakan, ada hal yang tak biasa saat kemarin. Pertama, dia terlambat, lalu Kapolsek mengatur lalin.

“Nggak tahu saya, tapi hari ini agak nggal biasa, satu nganternya agak terlambat biasanya jam 6, tadi setengah 7. Tadi kapolsek sudah ngatur lalin,” jelasnya.

BW sudah kenal sang kapolsek. “Macet-macet dia ngamanin itu, setelah itu pulang dari sekolah kok mobil kapolsek sudah ada di situ,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, BW kembali menegaskan bahwa dia diborgol. Tadinya bahkan hendak diikat di bagian belakang, namun belakangan jadi di bagian depan.

“Iya memang begitu,” tambahnya.

“Sebenarnya setiap jabatan ada risiko, resiko terbesar saya ialah kriminalisasi, resiko terbesar, ya udah saya menyiapkan itu saja, termasuk keluarga,” jelasnya.

Baca juga Bahas Penangkapan BW, Jokowi KPK dan Wakapolri Merapat di Istana Bogor

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*