Waspada Banjir, BMKG Mengabarkan Jabodetabek Akan Dilanda Hujan Lebat Hari Ini

Waspada Banjir, BMKG Mengabarkan Jabodetabek Akan Dilanda Hujan Lebat Hari IniSapujagat.com – Seperti dikutip dari website BMKG, Jumat (23/1/2015) dinihari, ada beberapa wilayah yang akan diguyur hujan sejak pukul 01.00 WIB.

“Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat pada pkl. 02.00 WIB di wilayah Kepulauan Seribu, Kosambi, Kamal, Penjaringan, Pluit, Penjagalan,” tulis BMKG di websitenya.

Peringatan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dinihari ini juga diprediksi akan terjadi di Tanjung Priok, Koja, Rawa Badak, Cilincing, Pademangan, Pekojan, Angke, Jelambar, Cengkareng, dan Kalideres. Hujan diperkirakan akan masih berlangsung hingga pukul 05.00 WIB.

Sementara itu informasi dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya pun telah menyebutkan hujan terjadi di sejumlah wilayah. Seperti di Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Kawasan Pulo Mas, Jaktim, dan Semanggi di mana hujan juga disertai angin dan petir.

Dikutip dari Detik, “Diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl. 05.00 WIB dan meluas ke wilayah Kemayoran, Senen, Jatinegara, Bekasi, Halim, Cililitan, Pondok Cabe, Tangeran Selatan, Cikokol, Cipondok, Ciledug, Parung, Pondok Aren, Serpong, Pamulang, Parung Panjang, Bogor, Cisarua, Ciawi, Cipanas dan sekitarnya,” jelas BMKG.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*