Taeyeon ‘SNSD’ di Istirahatkan Karna Cidera Usai Jatuh dari Panggung

Taeyeon 'SNSD' di Istirahatkan Karna Cidera Usai Jatuh dari PanggungSapujagat.com – Grup SNSD mengalami insiden usai tampil di Seoul Music Awards pada Kamis (22/1/2015) malam. Tanpa sengaja Taeyeon ‘SNSD’ jatuh dari atas panggung. Insiden ini terjadi saat TaeTiSeo meninggalkan panggung ketika lampu dipadamkan sehingga menghalangi pengelihatan Taeyeon kala itu.

Sebuah rekaman dari fans yang diunggah ke YouTube menampilkan kronologi jatuhnya pelantun ‘Holler’ itu. Setelah memberi hormat pada fans usai tampil, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun berjalan meninggalkan panggung.

Kekasih Baekhyun ‘EXO‘ itu tidak dilarikan ke rumah sakit namun dilakukan pertolongan pertama di tempat kejadian. Penghilang rasa sakit diberikan padanya sebelum akhirnya dibawa pulang.

Mengenai insiden ini, manajemen SM Entertainment menjelaskan kondisi terkini Taeyeon. Tidak ada cedera serius yang dialami oleh kekasih personel EXO, Byun Baekhyun itu.

“Beruntung Taeyeon tidak mengalami cedera yang serius. Hanya sedikit cedera di otot bagian punggungnya,” kata manajemen pada Jumat (23/1/2015).

“Kami akan melakukan pengecekan terhadap kondisi Taeyeon dan memastikan bahwa dia tidak beraktivitas berlebihan dulu,” tandas manajemen.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*